Kalau Nyalimu Setipis Benang, Jangan Ngeyel Lihat Foto Ini Deh! Dijamin Enggak Berani Tinggal di Rumah atau Tidur Sendirian!

Hingga kini, masyarakat masih memperdebatkan apakah hantu itu benar-benar ada atau tidak. Apakah benar penampakan hantu yang foto-fotonya tersebar luas di internet itu benar-benar bisa dipercaya? Jangan-jangan mereka hanya hasil editan Photoshop semata.

Ya, siapa yang tahu bukan? Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini segala sesuatunya dengan mudah dimanipulasi. Berita atau foto-foto yang beredar di internet pun semakin hari semakin samar-samar, sulit membedakan mana yang asli dan mana yang hoax.

Terlepas dari asli atau tidaknya foto-foto penampakan hantu di bawah ini, Kita Muda yakin deh kamu bakal parno dan merinding disko setelah melihatnya.

Ya, meski beberapa di antaranya kemungkinan besar adalah hasil editan, kengeriannya itu lho bikin terngiang-ngiang. Hemm, bagaimana ya kalau kejadian horor seperti ini menimpa kita?

1. Ups, sepertinya ada yang ingin ikut selfie juga tuh. Enggak ajak-ajak sih…

via: brightside.me

2. Sepertinya ada tamu tak diundang yang ingin ikutan eksis di media sosial nih!

via: brightside.me

BACA JUGA:


3. Acara makan malam yang penuh dengan kejutan…

via: brightside.me

4. ‘Dia’ juga ikutan maskeran, bisakah kamu menemukan dia?

via: brightside.me

5. Duduk di atas sungai yang membeku, lelaki ini enggak menyadari apa yang menunggu di bawahnya

via: brightside.me

6. Mungkin cewek ini punya saudara kembar. Mungkin ya…

via: brightside.me

7. Siapakah yang ada di belakangmu? Oh, sepertinya kamu sedang merebut tempatnya…

via: brightside.me

8. Pastikan semua jendela rumahmu, apalagi yang transparan, memiliki gorden, ya!

via: brightside.me

9. Cuma berdua saja di rumah, sang ibu yang mengambil foto, yang di depan itu siapa dong? Hieeey!

via: brightside.me

10. Yang pasti nih, jemari yang ada di pundak perempuan ini bukanlah miliknya atau milik bocah cilik yang ber-selfie dengannya. Jemari siapakah itu?

via: brightside.me

Wadidaw, ngeri banget ya kalau sendirian di rumah dan tiba-tiba mengalami kejadian seperti foto nomor 3 atau 7? Hieey!

Kawan Muda punya foto-foto penampakan seperti di atas atau pernah mengalami hal-hal enggak wajar di rumah saat sendirian? Yuk, share foto atau ceritamu di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *