Jangan Percaya Foto-Foto Kece di Instagram! 13 Foto Ini Jadi Bukti Banyak Foto Bohong Berkeliaran di Instagram

19.179 views
foto Instagram lucu
via: brightside.me

Saat ini, eksis di media sosial tampaknya menjadi kebutuhan bagi setiap orang, apalagi di Instagram! Setiap orang seakan berlomba lomba mem-posting foto terbaik di kehidupan mereka, yang usut punya usut ternyata enggak sedikit dari foto-foto tersebut yang  jauh banget dari aslinya.

Kadang kalau liat foto-foto di Instagram orang, kamu mungkin mikir, kok bagus sih atau duh hidupnya keren baget.

Mulai sekarang nih ya, detik ini juga, Kawan Muda enggak perlu merasa minder atau iri begitu! Karena apa yang ditampakkan di Instagram, enggak selalu apa adanya, lho.

Seperti foto-foto di bawah ini nih. Hemm, niat banget deh demi eksis di Instagram…

1. “Lagi nonton SEA Games nih gue…”

foto Instagram lucu
via: brightside.me

Tapi dari rumah, ehehehe….

2. “Yeay, koleksi sandal ‘Gucci’ baru!!”

foto Instagram lucu
via: brightside.me

3. Badan seksi? Hemm, hati-hati tipuan!

foto Instagram lucu
via: brightside.me

4. “Unch…unch—with @mybae…”

foto Instagram lucu
via: brightside.me

Pacar khayalan, cian deh…

5. “Kenalin, Bro, koleksi baru gue. Gahar kan?”

foto Instagram lucu
via: brightside.me

Etdah, aslinya cuma miniatur…

6. Hashtag #dreamworkspace. Padahal lagi di IKEA, HAHA!

foto Instagram lucu
via: brightside.me

7. Orang berkelas main golf, dong! Eh, tapi si Om mainnya di…

foto Instagram lucu
via: brightside.me

8. Yaas, sudah kayak Michael Jordan atau LeBron James belum? Yo…Yo…Yo…

foto Instagram lucu
via: brightside.me

9. Ah, ambil foto di majalah dulu. Enggak ada yang tahu ini. Cekrek…cekrek… dan…. #foodporn!

foto Instagram lucu
via: brightside.me

10. “Hai, guys! Coba tebak, gue mau traveling kemana, ya, kali ini?!??”

foto Instagram lucu
via: brightside.me

11. “Dibangunin pacar….”

foto Instagram lucu
via: brightside.me

12. Ternyata begini, toh, foto di balik layar kaki melayang :”)

foto Instagram lucu
via: brightside.me

Bisa ditiru buat yang takut ketinggian, hehe.

13. Di-posting biar kayak punya mobil gitu, padahal lagi di bus umum. Duh.

foto Instagram lucu
via: brightside.me

Aduh, ada-ada saja ya orang-orang ini. Segitu pentingkah harus eksis di Instagram?

Sebenarnya sah-sah saja sih, itu pilihan masing-masing. Namun ingat, kehidupan di dunia “nyata” itu lebih penting, lho. So, just be you, Kawan Muda!

Sumber: Brightside.me