Iseng Merekam Sang Istri yang Sedang Mandi, Lelaki Ini Malah Bertemu ‘Tamu Tak Diundang’. Seram Banget Videonya!

25.174 views
video penampakan di kamar mandi
via: cerpen.co.id

Pernahkah Kawan Muda melihat hantu? Ah, mungkin sebagian dari kamu mungkin berharap agar tidak bertemu mereka di dunia nyata. Ya, melihat setan di film horor saja takutnya sudah luar biasa. Apalagi kalau mereka muncul dihadapan kita? Hemm, kamu mungkin langsung syok dan tak selang berapa lama akan lari terbirit-birit dibuatnya. Seperti yang dialami oleh pria asal India ini.

Entah apa yang ada dipikiran pria tersebut sehingga pengin merekam istrinya yang sedang mandi. Bisa jadi dia mau kasih kejutan atau mungkin lagi ngetes handycam baru miliknya.

Dia pun mulai masuk ke dalam kamar mandi ‘diam-diam’ sambil mengarahkan handycam-nya ke cermin. Ya, awalnya pria ini memanfaatkan pantulan di cermin kamar mandi untuk merekam istrinya.

video penampakan di kamar mandi
via: cerpen.co.id

Mendengar siulan suaminya, sang istri yang tengah mandi sadar kalau dirinya tengah ‘diintip’ dan direkam. Dengan cepat sang istri mengambil handuk, memakainya, dan berjalan keluar kamar mandi sambil meminta sang suami agar berhenti merekam dirinya.

video penampakan di kamar mandi
via: cerpen.co.id

Setelah istrinya meninggalkan kamar mandi, pria ini tiba-tiba mendengar keran shower menyala. Dia pun berbalik dan melihat bayangan seseorang di balik tirai showernya! Bayangan itu berjalan mendekat, menunjukkan sosok perempuan berpakaian putih dan berambut panjang.

video penampakan di kamar mandi
via: cerpen.co.id

Dengan ketakutan, sang pria membuka tirai kamar mandi untuk memastikan siapa yang ada di sana dan ternyata tidak ada siapa pun di sana. Hal ini tentu saja membuatnya sangat kaget dan panik.

Nah, supaya Kawan Muda bisa menghayati, nih Kita Muda kasih cuplikan video aslinya. Kalau lagi sendirian, jangan nekat nonton. Asli seram, guys!

Sudah nonton videonya? Seram banget kan? Hemm, menurut Kawan Muda, video tersebut asli atau rekayasa doang nih? Pria pemilik video sih bilang semua yang direkamnya adalah asli. Kalau menurutmu? Share yuk pendapat kamu di kolom komentar 🙂

SUmber: Cerpen