Ini Lho, Perbedaan Antara K-Popers dan Orang Awam Melalui 10 Meme yang Kocak Abis!

3.409 views

Sejak K-POP semakin populer di dunia musik global, mulai banyak yang menyukai budaya dan musik dari Korea. Hal ini kemudian juga semakin berpengaruh ke populernya bahasa, makanan, bahkan politik dari negara Gingseng tersebut. Semakin banyak juga penyanyi dan artis dari Korea yang melakukan konser atau jumpa fans ke belahan dunia lain. Tentunya ini semakin menambah kepopuleran artis K-Pop, dong?

Nah tapi nih, buat para K-Popers baru, pasti ada istilah-istilah unik yang terasa asing di telinga. Istilah ini juga yang menjadi pembeda antara mereka yang mengerti K-POP dan orang awam. Tapi perbedaan ini bukan suatu hal yang memecah pertemanan, melainkan semakin mengeratkan karena justru jadi kocak dan bikin ngakak. Apalagi dengan adanya meme-meme bertebaran mengenai istilah K-POP dimata orang awam dan K-Popers.

Biar nggak makin penasaran, yuk kita lihat apa saja istilah yang ada:

1. Buat K-Popers, DO berarti nama panggung salah satu member boyband Korea, EXO. Tapi bagi orang lain, DO berarti Drop Out atau dikeluarkan dari sekolah. Hmm…..

 

via: idntimes.com

2. Kalau orang lain ngegosip pasti bahas pacar, gebetan, dkk. Kalau K-Popers? Biasnya dong!

via: idntimes.com

3. K-Popers punya light stick yang digunakan pada saat konser untuk mendukung idolanya, tapi bisa juga digunakan sebagai “senter darurat” pada saat mati lampu. Multitasking!

via: idntimes.com

4. Buat kalian yang sudah mengerti ciri-ciri cewek Cina, Korea, dan Taiwan sih, tahu bedanya, ya. Tapi buat emak-emak, semua yang sipit-sipit disebutnya orang Cina. Waduh!

via: idntimes.com

5. Jin dibayangan orang awam adalah Jin dari cerita Aladdin, tapi kalau K-Popers, ya salah satu member BTS, dong!

via: idntimes.com

6. Red Velvet itu kan kue cake enak yang lembut dan bikin nagih. Tapi, Red Velvet bisa juga salah satu nama girl band Korea Selatan, lho!

via: idntimes.com

7. Di bayangan orang biasa, polisi ganteng pasti yang tinggi dan terlihat macho, kan? Ala-ala artis Hollywood deh. Tapi kalau K-Popers, polisinya ala-ala di drama Korea dong!

via: idntimes.com

8. Istilah seperti cookie, sugar, dan bacon, pasti adalah istilah makanan yang sehari-hari kita kenal. Tapi kalau di dengar para K-Popers, itu adalah nama member yang mereka suka.

via: idntimes.com

9. Istilah F4 kalau kalian dengar pasti kalian artikan sebagai salah satu tombol keyboard. Eh buat K-Popers, ini artinya Boys Before Flowers!

via: idntimes.com

10. Pangeran yang kalian tahu pasti pangeran ganteng dari Arab, atau Belanda. Tapi di Korea……ya yang seperti dibawah ini nih. Btw, kalian tahu nggak dibawah ini siapa?

via: idntimes.com

Nah kan, ketahuan kan bedanya mana yang K-Popers dan mana orang biasa? Besok-besok buat kalian yang baru mengerti soal K-Pop, belajar dari meme seperti ini saja, membantu banget, lho! Coba mention teman kalian yang K-Popers di kolom komentar, yuk, dan lihat reaksi mereka. Oke, Kawan Muda?

sumber: idntimes