Ini dia 8 selebriti Korea yang dietnya dibilang super sukses. Aduh, bikin iri deh lihat perubahan mereka!

22.774 views
via: kpopmap.com

Berbicara tentang seleb Korea, pasti enggak jauh-jauh ya dari wajah mereka yang bening-bening dan tentu saja badan mereka yang ideal—yang bisa bikin cewek-cewek di luar sana iri melihatnya!

Ya, kita semua tahu bahwa Negeri Gingseng tersebut punya standar kecantikan yang cukup tinggi. Apalagi bagi mereka berprofesi sebagai public figure. Mulai dari hidung mancung, dagu runcing, tulang pipi tinggi, kulit putih glowing, wajah diamond, dan yang paling penting nih tubuh langsing nan indah!


BACA JUGA : Sering dibilang mirip Dalmatians, gadis cantik ini kini jadi model profesional! Keberaniannya bikin salut!


Untuk mendapatkan tubuh yang ideal pastinya diperlukan perjuangan dan diet khusus. Dan beberapa selebriti Korea berhasil melakukannya dengan alami tanpa operasi plastik, lho! Bahkan sebuah acara TV di tvN, Name List Reveal, bilang diet mereka luar biasa sukses.

Siapa saja sih selebriti yang dietnya dibilang paling sukses versi Name List Reveal ini? Yuk, kita lihat daftarnya.

1. Kang So Ra menduduki peringkat pertama selebriti Korea yang dietnya sukses besar. Dulu Kang So Ra memang chubby banget dan bahkan tubuhnya dibilang kayak atlet. Setelah berat badannya turun 20 kg, kekasih Hyun Bin ini kini punya badan langsing ideal dan seksi.

via: koreaboo.com

2. AOA adalah salah satu girl group yang membernya punya tubuh indah, salah satunya Seolhyun. Ternyata nih, untuk mendapatkan tubuh yang indah Seolhyun mengaku enggak pernah diet. Dia hanya menghindari makanan berkalori tinggi dan rajin pilates atau nge-gym.

via: pinterest.com

3. Perjalanan Park Bo Ram untuk mendapatkan berat badan ideal tidaklah mudah. Saat diet, berat badannya malah naik dan sempat, lho, dia putus asa. Tapi, jebolan dari Superstar K2 ini akhirnya bisa menurunkan berat badannya sampai 32 kg! Rahasianya ya menjaga pola makan dan rajin olahraga. 

via: koreaboo.com

4. Kritik netizen yang mengatakan dirinya “gemuk” dan tidak pantas menjadi idol membuat Joy memutuskan untuk diet. Hmm, tapi hasilnya kelihatan ya. Sekarang penampilan Joy jadi beda banget dibanding MV pertama Red Velvet dulu. 

via: koreaboo.com

5. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah seperti sekarang, Cho Yeo Jung harus berjuang selama bertahun-tahun. Kini, dia rutin jogging minimal 30 menit/hari untuk menjaga berat badan agar tetap ideal. Cho Yeo Jung juga aktif ballet, pilates, yoga, dan menari modern dance untuk menjaga tubuhnya tetap aktif. 

via: koreandrama.org

6. Sebenarnya Luna itu enggak gemuk-gemuk amat, lho, Kawan Muda. Tapi, tubuhnya yang lebih berotot membuatnya terlihat lebih besar dibanding personel f(x) yang lain. Luna pun memutuskan untuk diet dan olahraga khusus untuk menurunkan berat badan. 

via: kpopmap.com

7. Eunji, personil Apink yang pernah muncul di drama Reply 1997 ini memang terlihat chubby ya dibanding personil girl group kebanyakan. Dia memang suka banget makan dan untuk mendapatkan berat badan yang ideal seperti sekarang, Eunji hanya mengonsumsi makanan rendah kalori dan rajin olahraga boxing.

via: onehallyu.com

8. Park Bo Young pernah terkenal banget dengan pipi chubby-nya. Tapi seiring berjalannya waktu dia melakukan diet agar wajahnya terlihat lebih dewasa. Selain mengatur porsi makan sehari-hari, Park Bo Young juga rajin melakukan core exercise (latihan otot inti).

via: soompi.com

Whoa, ternyata selebriti Korea juga sama kayak orang-orang pada umumnya, ya, yang harus berjuang keras untuk mendapatkan berat badan yang sempurna. Buat Kawan Muda yang lagi diet, tetap semangat ya dietnya. Ingat, proses tidak akan mengkhianati hasil kok 🙂