10 Ilustrasi Kocak yang Menggambarkan Kehidupan Sehari-hari. Bener Banget nih!

Di dunia ini pasti banyak orang yang suka membanding-bandingkan saat sebelum dan sesudah. Misal sebelum makeup dan sesudah makeup, biasanya orang akan berharap bahwa muka mereka berubah jadi lebih “segar”.

Sebelum dan sesudah gym, kalau pemula pasti langsung berharap beratnya turun sekilo atau dua kilo, padahal juga baru gym. Hayo, siapa yang suka kayak gitu? Ngaku aja deh :”)

Ada seniman dari Spanyol, yang karyanya lucu-lucu banget, Kawan Muda pasti akan senyum-senyum sendiri kalau ngelihat karyanya. Gimana enggak, kalau kata “sebelum-dan-sesudah” melakukan kegiatan ini biasanya hasilnya emang enggak sesuai sama yang kita inginkan.

Jadilah seniman Nacho Diaz membuat ilustrasinya dengan gambar-gambar lucu yang memperhatikan setiap detail kecil dari kehidupan kita sehari-hari.

1. Before-After selfie. Biasanya orang-orang kalau mau selfie atau mau foto-foto yang ingin menunjukkan tubuh, pasti akan nahan-nahan perut supaya terlihat langsing, tidak buncit, atau bahkan tidak tembem mukanya.

Selfie
Via naolito.com

2. Nenek kita kalau dengar kita mau datang ke rumahnya, pasti langsung heboh. Masak makanan kesukaan kita. Belum lagi pas pulang dibawain banyak makanan juga, memastikan cucunya tidak kelaparan. Buat anak kos, kunjungan ke rumah nenek kita udah hal yang paling menyenangkan deh.

rumah nenek
Via naolito.com

3. Sebelum make up muka kita pasti akan plain banget, suka ditanyain “lagi sakit ya? Kok pucet?” Padahal mah cuman enggak pakai lipstick aja.

Make up
Via naolito.com

4. Buat orang yang udah biasa ngopi sih kalau pagi-pagi sebelum melakukan rutinitas pasti enggak bisa mikir. Pas udah ngopi, baru deh otaknya “terpasang”, siap melakukan kegiatan.

but first, coffee
Via naolito.com

BACA JUGA:


5. Mau ke pantai, tapi lupa pakai sunblock. Udah siap-siap kulit gosong, bukan tanning lagi:”)

beach
Via naolito.com

6. Coba ngacung yang pertengahan bulan uang jajan atau gajinya udah mulai sekarat! Pasti ngirit-ngirit banget deh jajannya. Eh pas udah gajian, langsung “balas dendam”. Eits, jangan langsung dihabisin loh ya, Kawan Muda!

paycheck meme
Via naolito.com

7. Buat pemula emang susah banget sih buat nge-gym pertama kali, badan bawaannya pengen menghilangkan semua tulang karena pegal-pegal:”)

first gym
Via naolito.com

8. Bukan rahasia umum lagi kalau hal yang menakutkan buat orang dewasa adalah hari Senin. Habis libur dua hari, eh masuk-masuk harus kerja lagi selama lima hari. Kalau masih kecil mah, enggak ada hari Senin, semuanya serasa hari libur. Jadi takutnya cuman sama hantu deh.

Monday meme
Via naolito.com

9. Kalau potong rambut belum nemu tempat yang cocok atau salon langganan kita lagi tutup, hasilnya suka enggak sesuai sama apa yang kita minta. “Dirapihin aja ya.” Eh malah dipotong jadi pendek banget, lama lagi deh manjanginnya.

haircut meme
Via naolito.com

10. Banyak deadline, begadang terus, langsung kayak kepompong pengen hibernasi. 

butterfly
Via naolito.com

Sumber : Boredpanda.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *