Ilham SM*SH Putuskan Menikah Muda, Inilah Fakta Mengejutkan Pernikahan ‘Diam-Diam’ Member Bontot SM*SH Ini

2.151 views
via: Berbagai sumber

Sepertinya tahun 2018 menjadi tahun yang membahagiakan bagi sederet selebriti tanah air karena di tahun ini mereka telah mantap dan siap menjalani suka duka seumur hidup bersama pasangannya. Ya, setelah Rifky Balweel, Vicky Prasetyo—Angel Lelga, Chicco Jerikho—Putri Marino, kini giliran Muhammad Ilham Fauzie a.k.a Ilham SM*SH yang melepas masa lajangnya.

Lama tak terlihat di layar kaca, kabar ini tentu saja membuat publik kasak-kusuk. Apalagi acara akad nikah yang terkesan diam-diam dan tak satu pun personil SM*SH yang tampak di hari bahagia Ilham Kamis (8/3/18) lalu. Santer beredar kabar kurang menyenangkan terkait alasan Ilham menikah muda. Namun, semua itu ditepis oleh pria kelahiran 22 tahun silam itu.

1. Ini dia Puti Andini atau yang dikenal dengan nama Nadine Syahria, cewek cantik yang dinikahi Ilham SM*SH pada 8 Maret lalu.

via: Instagram @nadinesyahria

2. Keduanya bisa dibilang menikah di usia yang sangat muda. Ilham masih berusia 22 tahun sedangkan Nadine Syahira baru berusia 21 tahun. Bahkan Ilham melangkahi kakaknya, Muhammad Reza Anugerah, yang juga tergabung dalam SM*SH.

via: idntimes.com

3. Namun, usia tak menjadi penghalang karena keduanya mengaku siap. 7 bulan masa pacaran juga dirasa cukup oleh keduanya.

via: Instagram @nadinesyahria

4. Sejak kecil Ilham memang memiliki cita-cita untuk menikah muda karena tak ingin membuang banyak waktu hanya untuk berpacaran.

via: idntimes.com

5. Yakin sudah bisa bertanggung jawab untuk keluarga kecilnya, Ilham pun memantapkan diri melamar sang pujaan hati. Niat baik Ilham pun disambut oleh orangtua Nadine Syahria. Orangtua sang istri juga sangat menyayangi Ilham.

via: idntimes.com

6. Akad nikah Ilham—Nadine digelar secara sederhana di Bogor, Jawa Barat, dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Hal ini kemudian membuat Netizen berciut: sudah hamil duluan ya, kok dadakan? Personil SM*ASH yang lain enggak ada?

via: idntimes.com

7. Ilham menepis gosip Nadine tengah hamil yang memang sudah beredar sejak September 2017 lalu. Menurut Ilham, agama melarang seseorang menikah saat hamil. Menghindari Zina juga menjadi alasan kenapa Ilham memilih mengakhiri masa lajangnya.

via: kompas.com

8. Meski personil SM*SH tidak hadir di akad nikah, mereka bahagia dan 100 persen mendukung keputusan Ilham. Bahkan member lainnya berharap akan ketularan Ilham (untuk menikah) setelah ini. Ilham juga menyatakan personil SM*SH akan diundang saat resepsi nanti.

via: Tribunnews.com

9. Setelah menikah, Ilham mengaku kebanjiran banyak job. Dia pun makin bersyukur karena keputusannya menikah muda ternyata membawa banyak berkah…

via: idntimes.com

Aw, congrats buat kalian berdua! Salut banget deh dengan keputusan menikah muda, karena hal ini memang bukanlah hal yang mudah, penuh keberanian dan tanggung jawab yang besar pula.

Sumber: Liputan6.com