Ide-ide jahil buat ngerjain orang terdekat yang lagi ultah! Asli jenius bin gokil!

Saat orang terdekat ulang tahun, sudah menjadi tradisi untuk memberi kejutan yang berkesan pada mereka. Biasanya, mereka bakal dikerjain habis-habisan. Sayang, kejutan yang biasa diberikan itu kadang kurang menyenangkan dan malah membahayakan orang yang berulang tahun.

Mungkin Kawan Muda sudah terbiasa melempari telur atau menaburkan tepung ke tubuh teman yang berulang tahun. Kelihatannya seru, sampai beberapa waktu lalu seorang anak SMA asal Bogor, M. Yusuf, terkena infeksi pada matanya setelah dilempari telur busuk di hari ulang tahunnya.

Aduh, seram! Nah, biar Kawan Muda tetap bisa kasih kejutan ke teman, Kita Muda punya nih beberapa ide seru tapi dijamin aman. Penasaran apa saja? Yuk, langsung saja kita intip ide-ide jahilnya.

1. Yah, susunya tumpah!

via: brightside.me

Untuk membuat efek susu tumpah seperti gambar di atas, Kawan Muda membutuhkan panel kaca dan lem. Tuangkan lem dia atas panel kaca dan biarkan sampai kering. Kalau sudah, letakkan lempengan kaca tersebut di atas keyboard laptop temanmu. Jangan lupa abadikan diam-diam ekpresi kagetnya, ya, hihi.

2. Mobil penuh post-it 

via: brightside.me

Memang sih, kamu bakal butuh post-it yang banyak banget, tapi hasilnya sepadan kok, hehe. Oh ya, biar tambah meriah, tempelin mobilnya dengan post-it aneka warna. Hemm, gimana ya ekspresi tahu kalau mobilnya jadi unyu gini? Haha.

3. Pisang-pisangan

via: brightside.me

Buat yang punya teman hobi makan buah, kamu bisa ngerjain dia dengan pisang-pisangan alias banana cake yang berbentuk pisang. Hihi, pasti dia bingung tuh karena saat dibuka kulitnya eh malah remahan roti yang jatuh :”)

4. Blue screen?!? Apaa?!?!

via: brightside.me

Wah, bisa bayangin kan kalau temanmu lagi ultah dan dia lagi sibuk ngerjain skripsi atau tugas akhir. Pasti kaget banget kalau dikerjain dengan cara ini. Caranya mudah kok, kamu tinggal cari gambar blue screen seperti di atas lalu jadikan wallpaper di laptop temanmu. Jangan lupa untuk “membersihkan” desktopnya dulu, ya.

5. Coca cola kecap asin

via: brightside.me

Kalau mau kasih kejutan ini ke temanmu, pastikan dia enggak alergi kedelai ya. Nah, biar enggak ketahuan kalau botolnya sudah dibuka, pakai coca cola botol plastik saja. Pssst…jangan berdiri di depannya kalau enggak mau kena semprot :”)

6. Lho, ularnya mana?

via: brightside.me

Sebenarnya enggak ada ular, tapi kalau begini kan temanmu pasti ketakutan, hehe.

7. Hemm, siap-siap kaget!

via: brightside.me

Jangan lakukan ini pada temanmu yang jantungan ya!

8. “Aku sisain semangka tadi….”

via: brightside.me

Bilang ke teman atau keluarga yang sedang berulang tahun bahwa kamu menyimpan semangka di kulkas dan lihat ekspresi mereka setelah mengetahui bahwa semangkanya…..

9. “Aw, ada tikuuuuuuuus!”

via: brightside.me

Kalau Kawan Muda berhasil mengeksekusinya dengan sempurna, dijamin teman atau keluargamu bakalan histeris lucu gitu. Eits, tapi jangan dikasih tikus beneran. Bikin saja tikus-tikusan dari kentang.

10. Eh, salah masuk…

via: brightside.me

11. Kue ultah bohongan

via: brightside.me

Temanmu yang awalnya GR karena kamu ingat ulang tahunnya bakal langsung cemberut, nih, hehe.

12. Taruh serangga plastik di makanan mereka. Jangan sampai mencurigakan, ya.

via: brightside.me

13. “Kamu haus? Nih, minum dulu…”

via: brightside.me

Padahal itu jelly, lho, haha. Pasti lucu abis deh, ekspresi orang yang kamu jahilin.

14. Oreo spesial

via: brightside.me

Ganti krim oreo dengan odol, lalu berikan ke temanmu. Apa ya reaksi mereka?

Memberi kejutan jahil untuk orang terdekat saat ultah memang bisa membuat hubungan kalian makin hangat dan akrab. Tapi, ya, Kawan Muda harus tahu batasannya jangan sampai peristiwa buruk yang menimpa M. Yusuf terulang kembali.

Selamat mengeksekusi ide jahil di atas Kawan Muda!

Sumber: Brightside.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *