Heran dengan Pose Foto ‘Fake’ Selebriti, Komedian Ini Mencoba Memparodikannya Serealistis Mungkin

Sudah menjadi tuntutan bagi para selebriti untuk selalu tampil sempurna di mana pun dan di situasi apa pun, termasuk di media sosial. Apalagi selebriti yang ingin membangun sebuah personal branding lewat media sosial, memposting sesuatu yang ‘sempurna’ adalah kewajiban.

Namun terkadang, kita dibuat terheran-heran dengan foto-foto selebriti di media sosial yang terlalu sempurna sehingga tampak enggak realistis saja dilihat manusia biasa, hehe.

Hal ini kemudian membuat komedian asal Australia, Celeste Barber, tertarik untuk memparodikan pose foto selebriti yang dianggapnya enggak realistis tersebut. Tak sekedar meniru, Celeste menambahkan unsur-unsur humor di dalamnya agar foto tersebut sesuai dengan kenyataan yang terjadi.

Penasaran bagaimana tingkah kocak Celeste menirukan gaya berfoto para selebriti? Yuk, intip foto-fotonya di bawah ini:

1. Kalau aku sih lebih milih makan daripada bermimpi. Makan bisa bikin kenyang sih…

via: boredpanda.com

2. Yelah, ngaku deh, foto bareng saudara atau sahabat pasti enggak bakal secantik ini kan?

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


3. Karena semua enggak semudah kelihatannya….

via: boredpanda.com

4. Wadaw, sudah mirip belum, gengs?

via: boredpanda.com

5. Tahan dulu, ya, belum kelar nih pose cantiknya…

via: boredpanda.com

6. Biar hembusan angin kencang dan rambut beneran berkibar ala-ala gitu…

via: boredpanda.com

7. Meratapi lipatan lemak, itu sih yang terjadi kalau nekat foto topless :”)

via: boredpanda.com

8. Bedanya manusia biasa dan selebriti kalau mandi lumpur. Percayalah, mandi lumpur tapi terlihat cantik hanyalah….ilusi….

via: boredpanda.com

9. Argghhh, susah amat nih nutupnya? Harus beli celana baru nih kayaknya…

via: boredpanda.com

10. Apa ya esensinya foto telanjang sambil nangkring di pohon begini? Jadi tarzan, Bu?

via: boredpanda.com

11. Bukannya cantik, yang ada malah nyungsep!

via: boredpanda.com

12. Mau keripik kentang? Lebih enak lho daripada kentang mentah!

via: boredpanda.com

13. udah belum fotonya?!? Berat nih, mana panas lagi!

via: boredpanda.com

14. Aku mah apa atuh, enggak bisa gelantungan. Peluk pohon sajalah…

via: boredpanda.com

15. Percayalah, es krim enggak leleh di bawah terik matahari itu hanya mitos! Hemm, es krim palsu tuh kayaknya 😉

via: boredpanda.com

Haduh, ada-ada saja ya komedian yang satu ini. Kalau Kawan Muda pengin lihat pose-pose kocak Celeste lainnya, kamu bisa intip Instagram Celeste di sini. Kali saja selebriti idolamu ada yang diparodikan sama Celeste!

Sumber: Bored Panda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *