Haus Perhatian, Perempuan Ini Kirim Foto Dirinya Sedang Terkapar di RS ke Temannya. Eh, Teman Doi Cuma Balas Begini…

8.251 views
via: keepo.me

Kalau sudah dewasa, rasanya waktu kumpul bersama sahabat dekat semakin berkurang. Kalau pun bisa kumpul, rasanya tuh mereka semakin menjauh. Bukan karena sengaja menjauhi kamu, tapi kesibukanlah (apalagi kalau teman sudah berkeluarga) yang menciptakan celah atau jurang di antara kalian, ceileh.

Itulah sebabnya, berbagai macam cara kamu lakukan agar bisa berkumpul dengan sahabat atau diperhatikan olehnya. Salah satunya adalah berbohong, seperti yang dilakukan perempuan satu ini. Mungkin dia sudah lelah mencari cara agar sang teman perhatian, akhirnya jalan pintas inilah yang ditempuh.

Beralasan sedang sakit parah, perempuan ini mengaku dirinya tengah dirawat di rumah sakit. Dia pun mengaku harus mengenakan pakaian serba hijau khas pakaian rumah sakit. Agar terlihat meyakinkan, perempuan ini mengirim fotonya yang tengah terbaring lemah di atas ranjang ‘rumah sakit’.

via: keepo.me

‘Doakan aq cepat sembuh !!’ begitu keterangan yang disematkan di bawah foto. Teman yang tadinya sempat khawatir pun langsung kaget. Bagaimana tidak, ternyata si perempuan enggak sakit beneran! Mana ada orang sakit masih full make up begitu? Ada sih di sinetron!

via: keepo.me

Belum lagi baju hijau ala rumah sakit yang tadi dia bilang malah tampak seperti pashmina yang hanya dililitkan di pundaknya. Enggak kalah ngeselin, dia sok pakai infus yang ternyata adalah earphone ponsel! Beuh, benar-benar berbakat jadi pemain sinetron ya orang ini, so drama.

Kalau Kawan Muda dikirimin beginian sama teman, apa yang akan kamu lakukan padanya? Untung ya teman, kalau bukan pengin dipites deh kayak kutu :”)

Sumber: Keepo