Hari Menyebalkanmu Akan Terlewati Begitu Saja Setelah Melihat Foto Ini. Dijamin Kamu Bakal Ngerasa Lebih Beruntung dari Mereka!

Merasa kamu selalu menjadi orang yang gak beruntung? Seharian kamu bakal wajah yang asem dan cemberut terus. Kamu pasti ngerasa kalau apapun yang kamu lakukan nantinya malah jadi serba salah di mata orang lain. Udah apes, kena masalah lagi jadi apes lagi. Orang-orang yang ngelihat kamu jadi takut bahkan sungkan untuk ngajak ngobrol. Abisnya mukanya kusut banget!

Padahal, jika kita melihat dari sudut pandang lain hal itu malah jadi lucu dan menghibur orang lain, lho. Kalau hidup gak ada masalah, hidup kita malah jadi gak seru, membosankan, dan flat-flat aja. Eitss, tapi percaya deh abis lihat foto-foto dibawah ini kamu bakal ngerasa jadi orang yang paling beruntung yang pernah ada. Kenapa bisa begitu? Cek aja deh foto-foto dibawah ini!

Kalau lagi terburu-buru, kita pastinya bakal cepet-cepet deh ngerjain sesuatu. Cuma karena kamu gak sengaja jatuh, patung yang dulunya ganteng ini malah jadi pesek!

via : boredpanda.com

Cowok ini lagi asyik mendengarkan pidato dari sang Komandan. Sayangnya yang tejadi malah dia kena semprotan air di taman. Wihh jadi mandi lagi deh!

via : boredpanda.com

Bayangin aja kamu lagi baris-berbaris ditengah banyak sorotan mata. Kamu udah jalan dengan pedenya tapi upss celana tiba-tiba robek! Duh makk jadi pengen pulang aja deh….

via : boredpanda.com

Gak bisa ngebayangin deh gimana perasaan bocah yang naik skuter ini. Kok bisa ya sampe jatuh di semen?

via : boredpanda.com

Ceritanya, ada seorang anak kecil dan bawa hapenya buat foto para hewan di kebun binatang. Pas tahu hapenya jatuh, dia jadi gak pengen lagi deh sama hapenya!

via : boredpanda.com

Ada temen dari Jerman lagi ngadain party dengan tema biru dan hijau. Dalam budaya Jerman, biru itu mengartikan minum sampai mabuk dan hijau mengartikan tembakau. Tapi kayaknya cowok ini salah tangkep, masa dia pake kostum Ninja Turtle?!

via : boredpanda.com

Gini nih kalo gak fokus dan saking rajinnya. Atap rumah warnanya udah rata dan udah bagus. Eh, giliran kamu mau balik, bingung mau balik lewat mana. Abisnya gak kepikiran sih!

via : boredpanda.com

Senangnya dapet surprise dari orang-orang tersayang. Apalagi ada kue muffin yang bikin kamu pengen segera makan. Sialnya, pas kamu coba tiupin lilin di kuenya, eh, malah rambut kamu yang terbakar! Selamat menikmati aja deh…

via : boredpanda.com

Niatnya beli semprotan serangga sih buat ngebasmi serangga yang ada di rumah. Tapi kalau ujung-ujungnya kaya gini kan ya sama aja ya. Sama-sama gak bisa selamet dari serangga!

via : boredpanda.com

BACA JUGA :


Seru banget naikin wahana ekstrim yang belum pernah kamu coba sebelumnya. Tapi gimana rasanya ya kalau kamu baru pertama kali naik roller coaster dan ada kejadian nyangkut kayak gini?

boredpanda.com

Mungkin ibu ini sudah lelah karena telah berjalan jauh. Tapi kalau kalian tahu, ternyata cat bangkunya masih basah, sialll. Lucunya lagi, ibunya pasti milih duduk di sana karena warnanya matching sama bajunya!

via : boredpanda.com

Apa yang akan kamu lakukan kalau ada kejadian ini? Pagi-pagi niatnya cuma mau minum air putih ke dapur ternyata disuguhi pemandangan tak biasa kayak gini. Duhh, kepala jadi cenat-cenut!

via : boredpanda.com

Udah nunggguin lama dan berharap kepanggil, ternyata nomornya gak cocok sama sekali. Eitss, tapi tunggu dulu! Nomernya kok nyerempet-nyerempet sama nomor undiannya ya?

via : boredpanda.com

Kamu punya gak sih temen yang sukanya nelat karna dia pelupa? Buat kamu yang punya teman kaya begini pasti udah biasa kalau dapat chat kocak kayak gini!

via : boredpanda.com

Meskipun kamu pernah merasakan hari yang buruk, bukan berarti kamu orang yang selalu sial, lho. Coba deh kamu melihat dari sudut pandang yang berbeda. Misalnya nih kamu jatuh di depan orang banyak memang bikin malu sih, tapi dengan mengingat kejadian tersebut coba deh kamu ikut tertawain dirimu sendiri. Hal itu malah bikin perasaanmu jadi lebih baik lagi. Dari pengalaman tersebut kamu akan jadi orang yang lebih berhati-hati lagi saat sedang berjalan. Kalau kawan muda, hal lucu dan sial apa nih yang pernah kalian alami?

Sumber: Bored Panda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *