Receh Sih, tapi Gambar Lucu Pelesetan Kata Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Salto!

3.543 views
via: brilio.net

Kita selalu dibuat takjub dengan kreativitas Netizen di media sosial. Entah karena sudah terlalu pusing dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari atau memang pada dasarnya pengin iseng, para netizen kreatif ini selalu rajin menelurkan karya bombastis mereka.

Salah satu karya Netizen yang bombastis tersebut (dan mungkin pernah membanjiri grup chat WA kamu) adalah gambar lucu pelesetan kata-kata. Sebenarnya gambar lucu tersebut luar biasa receh sih, tapi lama-lama dibaca malah bikin ngakak saking konyolnya.

Daripada membayangkan dan meraba-raba selucu apa gambar lucu pelesetan kata tersebut, coba yuk intip di bawah ini.

1. Tukang kritik itu yang suka bawa dagangan di pinggir jalan itu, ya?

via: brilio.net

2. Ini grup chat atau kuburan? Kok…

via: brilio.net

BACA JUGA:


3. Setelah minta tolong baiknya ucapkan apa?!?!?

via: brilio.net

4. Kalau pacar telat jemput, kamu jadi…

via: brilio.net

5. Jangan bikin ‘geram’ deh, gue timpuk nih pakai garam :”)

via: brilio.net

6. Enggak ada salahnya minta lontong kalau lagi kesusahan…

via: brilio.net

7. Kalau masih keras kepala saja, tersera lodeh!

via: brilio.net

8. Pesan sudah di-read, tapi gak dibalas. Hemm,, ca….be deh!

via: brilio.net

9. Toge deh kamu sama aku, toge!

via: brilio.net

10. Kalau sudah kelar, mending kita…

via: brilio.net

11. Semua sudah pada siyap kan?

via: brilio.net

12. Tenang, kamu enggak sendiri kok :”)

via: brilio.net

13. Kalau bikin orang tersinggung, tinggal bilang saja…

via: brilio.net

14. Aku beli nyimak goreng dulu ya, Gaes…

via: brilio.net

15. Kalau habis ke kamar mandi, keren airnya jangan lupa dimatikan, Bro! Hemat air….

via: brilio.net

Bagaimana? Kamu kesal atau malah ngakak nih setelah lihat gambar lucu pelesetan kata di atas? Atau kamu pernah dikirimin yang lebih random lagi sama teman-temanmu? Share yuk gambar-gambarnya 😉

Sumber: Brilio