9 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Takut Tidur Sendirian, Bernyali Buat Lihat?

Semakin ke sini, enggak hanya manusia saja nih yang hobinya narsis. Para makhluk astral juga terjangkit penyakit ‘pengin eksis’. Bagaimana tidak, mereka jadi sering nongol di foto hasil jepretan manusia, Entah karena pengin ngerjain manusia atau penasaran pengin difoto juga.

Yang pasti kehadiran mereka tentu membuat para manusia enggak nyaman. Penampilan mereka yang ‘seram’ juga sukses bikin siapa pun merinding disko. Meski hanya muncul di foto, ngebayangin mereka ada di sekitar kita saat mengambil foto tersebut saja sudah bikin bulu kuduk berdiri.

Seperti yang tampak pada kumpulan foto berikut ini. Kita Muda ingatkan ya, kalau kamu lagi sendirian di rumah di malam hari, jangan coba-coba buat scroll ke bawah. Karena banyak kejutan yang bakal bikin kamu enggak bisa tidur.

1. Ini nih akibatnya kalau nekat foto di depan sumur saat malam hari. Hemm, ngapain ya ini orang kepikiran buat foto sama sumur :”)

via: pulsk.com

BACA JUGA:


2. Hadeuh, besok enggak mau deh duduk di belakang. Ternyata tempat nongkrongnya si Mbak…

via: pulsk.com

3. Kan sudah dibilangin, kalau cewek dan cowok jalan berdua, makhluk yang ketiga adalah…SETAN. Hemm, itu setan atau bukan ya kira-kira? Semoga bukan psikopat macem Jason di film Friday the 13th!

via: pulsk.com

4. Foto yang diambil dari CCTV sebuah restoran. Enggak mungkin kan asap? Restoran sudah tutup juga. Kemungkinan besar ya…taulah yha…

via: pulsk.com

5. Kok yang nongol di belakang transparan siiih? Kayaknya sih dari dimensi lain…

via: pulsk.com

6. Ajak-ajak dong kalau foto? Kan pengin ngerasain juga rasanya foto underwater….

via: pulsk.com

7. Dari jauh sih kayak pohon, di-zoom kok kayak pocong?!??

via: pulsk.com

8. Lagian si foto di kamar mandi! Tahu sendiri kan kalau kamar mandi itu tempat nongkrong favorit mereka?

via: pulsk.com

9. Eh, ternyata mereka eksis juga di siang hari. Kok ngeri ya?

via: pulsk.com

Apakah Kawan Muda pernah menangkap momen-momen mistis seperti di atas? Share dong foto-fotomu di kolom komentar 😉

Sumber: Pulsk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *