Awas tertipu! Nggak hanya gambar, 13 foto ini pun bisa menciptakan ilusi optik yang menipu mata kamu, lho!

Kalian pasti tahu dengan ilusi optik dong, Kawan Muda? Beberapa waktu lalu Kita Muda sempat membahas hal tersebut, yang intinya adalah ada pola-pola tertentu dalam suatu gambar yang bisa menipu indra penglihatan kita. Nah kali ini, bukan gambar yang bisa menipu indra penglihatan, melainkan foto.

Yupsie, foto-foto dibawah ini dijamin bakal bikin kamu bingung dan terpana sesaat karena angle pengambilan yang tepat, dan menipu penglihatanmu seperti ilusi optik. Penasaran apa saja fotonya? Yuk, kita lihat bersama-sama:


BACA JUGA : Awas pusing! 10 ilusi optik ini dijamin akan membuat kamu pusing dan matamu jadi kacau sendiri!


1. Lucunya! Anak ini seperti sedang berada dalam gelembung yang ditiup oleh Ayahnya!

pulsk.com

2. Wow, burung ini terlihat seperti burung raksasa, ya?

pulsk.com

3. Ayo pelan-pelan pulaunya diangkat, kalau tidak hati-hati nanti jatuh ke laut!

pulsk.com

4. Pria ini seperti sedang mengambil butiran cahaya dengan pinset. Pas banget ya, angle nya!

pulsk.com

5. Oh, ternyata asal terbentuknya awan itu dari uap ceret yang mendidih, lho!

pulsk.com

6. Wah, keren banget! Dia seperti meniup orang-orang tersebut sampai jatuh. 

pulsk.com

7. Cantiknya! Bunga tulip ini bisa jadi rok ballerina kalau dilihat dari angle depan seperti dibawah. 

pulsk.com

8. Orang ini terlihat seperti main mobil-mobilan di jalanan ya…….atau memang main mobil-mobilan beneran?

pulsk.com

9. Wah, es krimnya terbuat dari gumpalan awan! Enak tuh kayanya!

pulsk.com

10. Awan dilangit ini seperti sedang “dirapihkan” menggunakan garpu tala, ya? Goresannya pas banget!

pulsk.com

11. Wah langitnya seperti dicat dengan warna putih dan biru! Makannya kok jadi bagus banget warnanya, ya?

pulsk.com

12. Hayo coba tebak, mereka ini bisa tiduran terbalik gitu gimana caranya?

pulsk.com

13. Aduh, awas! Jalan yang hati-hati, kalau nggak Stonehenge ini bisa keinjak, lho!

pulsk.com

Nah, keren-keren banget ya ternyata foto-foto ini! Secara nggak langsung foto ini juga menciptakan ilusi optik lho, karena trik fotografi yang dipakai keren banget. Kira-kira triknya gimana ya bikin foto seperti itu? Kawan Muda tahu, nggak?

Sumber : Pulsk.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *