Coba tebak, apa yang ditakuti, tapi selalu dicari?

Jawabannya gampang banget: penampakan hantu!

Seseram apa pun, masyarakat selalu saja penasaran dengan video hantu atau foto penampakan hantu. Terlebih di zaman sekarang, makin banyak saja makhluk tak kasat mata yang suka ikutan eksis di depan kamera. Dan masyarakat semakin semangat berburu foto-foto penampakan hantu tersebut!

Padahal,  melihat foto hantu nyata tertangkap kamera bisa menimbulkan efek samping mengerikan, seperti enggak bisa tidur atau mengalami kejadian mistis sendiri sih di rumah. Hieey.

Membahas tentang foto hantu seram, Kita Muda telah merangkum dari berbagai sumber, foto penampakan hantu yang sempat menghebohkan dunia maya.

Kalau kamu lagi sendirian di rumah, dan sudah malam, mending jangan scroll ke bawah. Kecuali kalau kamu beneran punya nyali besar buat lihat foto hantu terseram ini.

1. Masih ingat tayangan adzan Maghrib ini? Siapa yang menyangka kalau di situ ada Mba Kunti yang pengin eksis. Foto hantu kuntilanak di tayangan adzan Maghrib ini sempat bikin geger masyarakat Indonesia.

Foto hantu di tayangan adzan Maghrib | via: Foto: trans tv via youtube/fafnir

2. Coba perhatikan baik-baik, apakah kamu berhasil menemukan Mba Kunti di dalam foto ini?

Foto hantu penampakan Mba Kunti di tempat makan | via: Instagram @dewahoya

3. Pemilik foto baru menyadari kalau ada ‘seseorang’ duduk sendirian di sana pas buka hasil foto di rumah. Padahal saat foto diambil enggak ada siapa-siapa…

Foto hantu kuntilanak duduk di warung | via: Facebook Lailatul Mauliyah Zubaidah

4. Kayaknya ada yang bersenang-senang dengan teman sekelasnya, nih…

Foto hantu di dalam kelas ikutan foto | via: hitparades.de

5. Wadidaw, saat di zoom ngeri juga yhaa :”(

Foto hantu kuntilanak di sungai | via: portaldozacarias.com.br

6. Tak gendong ke mana-mana, tak gendong ke mana-mana… Kira-kira siapa ya yang minta digendong?

Foto hantu minta digendong | via: pinterest.co.uk

7. Ada yang mengintip, tapi enggak ada kakinya. Coba tebak kepala siapa kira-kira? Pssstt…jangan kencang-kencang jawabnya. Nanti dia dengar…

Foto hantu anak kecil tanpa kaki | via: 2cb.info

8. Cilukbaaaa! Mau ikutan eksis sama om dan tante…

Foto hantu anak kecil mengintip | via: usi32.com

9. Nah lho, gimana kalau diajak main petak umpet begini? Mikir positif, kali aja itu penumpang yang duduk di kursi belakang…

Foto hantu mengintip di balik kursi kereta | via: steampowered.com

10. Nyetir mobil sendirian jadi makin mengerikan setelah lihat foto ini!! Film horor kadang ada benarnya juga…

Foto hantu di belakang mobil | via: matome.naver.jp

Entah asli atau editan, foto hantu nyata tertangkap kamera di atas telah sukses bikin masyarakat merinding online. Kamu merasakan rasa takut serupa kan? Pernah mengalami hal-hal mistis seperti ini enggak? Share dong pengalaman mistis kamu di kolom komentar, sertakan fotonya juga jika ada.