Foto-foto unik berikut ini akan membuatmu takjub sekaligus gagal paham karena timing yang tepat!

14.554 views
foto lucu unik
Foto : wittyfeed.com

Dalam mengambil sebuah karya fotografi, apa saja sih, yang dibutuhkan untuk menghasilkan karya yang keren dan takjub – able? Selain kamera dan keahlian, kalian butuh sesuatu yang bernama timingTiming? Apa itu?

Timing merupakan momen yang pas buat kamu untuk membidik objek untuk diabadikan dalam kameramu yang kemudian menjadi hasil fotografi kamu. Tanpa timing yang pas, fotomu tidak akan menghasilkan karya yang sesuai dengan keinginan. Penting banget kan, si timing ini?


BACA JUGA : Beginilah perjuangan fotografer demi sebuah foto keren! Nekat gila, tapi salut dan acung empat jempol deh!


Eits, tapi tahu tidak kalau timing berhasil membuat suatu objek foto jadi berubah menjadi suatu hal yang lucu banget? Foto-foto dibawah ini bakal membuatmu tertawa karena timing yang pas untuk momen itu. Yuk dilihat:

1. Dhuarr! “Aku akan menghukum kalian semua dengan kekuatan petirku yang dahsyat!”. 

via: wittyfeed.com

2. “Teman, mengapa tubuhku berbeda?”

via: wittyfeed.com

3. Lho, mata si mbak berubah jadi motif di kupu – kupu. 

via: wittyfeed.com

4. Awas tudung airnya jatuh dek, nanti basah kepalanya. 

via: wittyfeed.com

5. Berada dalam posisi antara terpaku melihat sekumpulan paus yang melompat dari dalam laut, serta ingin lari namun tertahan oleh keindahan. 

via: wittyfeed.com

6. Tukeran wajah nih, antara si mbak sama anjingnya?

via: wittyfeed.com

7. Eh eh, monyetnya jangan lirik – lirik nanti bintitan!

via: wittyfeed.com

8. Pekerjaan sampingan anjingmu: mengeluarkan api untuk kebutuhan sehari – hari (memanggang). 

via: wittyfeed.com

9. Nah ini topinya kok melayang diatas gitu, ya?

via: wittyfeed.com

10. Atasnya sih macho, tapi….. bawahnya kok seksi?

via: wittyfeed.com

Tuh, ternyata timing bisa membuat sebuah foto jadi lucu dan unik, ya! Selain itu foto – foto diatas bisa membuatmu gagal paham karena kelucuan dan momen yang pas itu. Menurut Kawan Muda, yang paling keren kira – kira yang mana, nih?