Foto bugil selalu menarik perhatian banyak orang. Bahkan pencarian di Google dengan kata kunci ‘Foto Bugil’ pun  jumlahnya mengejutkan. Hayoloh ngaku, jangan-jangan Kawan Muda salah satunya? Enggak  naïf, terkadang ada dorongan tak kasat mata yang membuat kita pengin buka yang enggak-enggak di internet. Mungkin kebetulan ada syaiton yang lagi lewat, lalu bisikin yang enggak-enggak.

Namun hati-hati saja sih kalau keseringan nonton yang begituan. Sudah baca belum artikel Kita Muda tentang bahaya keseringan nonton film porno? Kalau belum, mending kamu baca sendiri deh di sini sebelum hal buruk benar-benar terjadi.

Ehm, daripada lihat foto bugil yang bikin dosa, mending kamu nonton foto bugil yang bikin bahagia.

Kayak sederet foto bugil hewan berikut ini. Foto-foto lucu hewan ini, yang memang pada dasarnya telanjang bulat, akan membuatmu gagal mikir ngeres dan terhindar dari apa?!?!?

Perbuatan dosa…. **lho, kok jadi kayak Mamah Dedeh begini, ya**

Ah, daripada menjadi cuap-cuap yang enggak jelas, mending Kawan Muda langsung intip saja deh foto lucu hewan-hewan yang lagi telanjang berikut ini:

1. I’m sexy and I know it…

Foto anjing bersantai sambil mendengarkan musik | via: kepogaul.com

2. Gimana? Eggak kalah seksi, kan, bibir aku sama Mba Kylie. Mwaaah!

Foto kambing berbibir seksi | via: kepogaul.com

3. Kamu suka intip-intip, deh! Mau berendam bareng akyuu?

Kucing sedang asyik berendam | via: kepogaul.com

4. AWWWW! Berani-beraninya kamu ngintip! Difoto lagi! Kan aku belum pake bajuuu!

Kelinci kaget | via: kepogaul.com

5. Bisa kena KPI nih kalau foto bugil gue kesebar :”(

Kelinci tidur dengan damai | via: kepogaul.com

6. Lagi ganti baju di kamar tiba-tiba pintu kamar dibuka…

Ekspresi lucu kucing kaget | via: kepogaul.com

7. Pose seksi ala Gigi Hadid dulu…

Foto hewan berpose seksi | via: kepogaul.com

8. Aduuuh, lagi bermesraan malah ketangkap kamera hengpon jadul begini…

Anjing dan kucing bertengkar | via: kepogaul.com

9. WHAAAT—! Gue belum pake baju, lo udah main masuk ajee…

Ekspresi kaget kucing | via: kepogaul.com

10. Jangan pada ngeres ngelihatinnya. Gue kan emang enggak pake baju…

Foto lucu monyet sedang olahraga | via: kepogaul.com

Itulah sederet foto bugil hewan yang bisa jadi pelipur lara. Daripada lihat yang enggak-enggak, mending lihat yang iya-iya saja kan? Hehe…