7 Film Thailand Romantis yang Wajib Ditonton. Bikin Baper Plus Senyum-Senyum Sendiri…

3.393 views
via: cinemalone.net

Berbicara tentang film romantis yang bisa bikin baper berminggu-minggu lamanya, film atau drama Korea mungkin berada di list paling atas.

Ya, kalau urusan nangis-nangis, Korea Selatan memang jagonya deh! Eits, tapi tahu enggak, film atau drama Korea yang mengharu biru itu sebenarnya punya saingan, lho!!

Meski saingannya ini belum sepopuler film atau drama Korea, masyarakat mulai dibuat ketagihan! Saingan ini adalah film-film romantis dari Negeri Gajah Putih alias Thailand.

Film Thailand romantis umumnya mengangkat cerita yang sederhana, tapi disampaikan secara apik dengan humor khas film Thailand. Meski diselipi candaan lucu, ada juga scene romantis yang bikin baper enggak habis-habis, hehe.

Buat yang penasaran, Kita Muda bakal kasih rekomendasi film Thailand romantis yang bisa kamu tonton saat weekend nanti. Yuk, intip!

1. First Love (Crazy Little Thing Called Love)

via: brilio.net

Film ini sebenarnya terkenal bangeta dan membuat banyak orang jadi tertarik nonton film komedi romantis Thailand.

First Love berkisah tentang perjuangan Nam dalam mendapatkan perhatian senior ganteng yang disukainya, Shone. Gemas, menggelitik, tapi bikin baper! Bikin kamu teringat gebetan pas zaman sekolah dulu deh, hihi.


BACA JUGA:


2. ATM Error

via: asianfuse.net

Apakah kamu sedang menjalin hubungan diam-diam dengan orang sekantor gara-gara di kantor ada peraturan karyawannya enggak boleh saling berkencan? Kalau iya, whoa, kamu harus nonton film yang satu ini!

Berkisah tentang pasangan Sua dan Jib yang harus backstreet karena bank tempat mereka bekerja melarang karyawannya pacaran. Film ini luar biasa mengocok perut dari awal hingga akhir! Ini recommended banget sih :”)

3. Seven Something

via: dimsum.my

Setiap orang tentu memiliki persepsi yang berbeda tentang cinta, nah film ini berusaha mengangkat kisah cinta dari tiga generasi yang berbeda. Yup, ada kisah cinta mereka yang berusia 14 tahun, 21 tahun, dan 42 tahun.

Masing-masing kisah memberikan pelajaran hidup (terutama tentang cinta) yang benar-benar ngena deh!

4. I Fine… Thank You, Love You

via: behance.net

Seorang guru bahasa Inggris bernama Pleng diminta oleh muridnya, Kaya, untuk menjadi perantara agar dia dan cowoknya, Gym, bisa putus. Sebagai imbalannya, Kaya akan membelikan tas mahal yang diincar Pleng selama ini.

Gym yangmengetahui konspirasi tersebut berbalik memanfaatkan Pleng agar dia bisa mendapatkan cinta Kaya kembali. Gym dan Pleng pun akhirnya terlibat dalam hubungan yang absurd yang dijamin bikin kamu terpingkal-pingkal.

5. May Who

via: sasidisphoto.com

Film komedi romantis tentang anak sekolahan ini berkisah tentang perjuangan cinta remaja pemalu bernama Pong dan temannya, May, yang tubuhnya bisa mengalirkan listrik jika berada di dekat orang yang disukainya.

Pong berusaha mendapatkan cinta cewek cantik bernama Ming, dan May berusaha mendapatkan perhatian senior ganteng yang terkenal di sekolahnya, Fame. Keduanya pun bekerja sama dan saling mendukung untuk mendapatkan perhatian gebetan masing-masing.

6. Back To The 90s

via: twicsy.com

Setelah bertengkar dengan sang ayah, Kong kabur dari rumah dan secara tak sengaja mengalami transportasi waktu ke tahun 90an (setelah merespon pesan dari sebuah pager yang ditemukan Kong di gudang rumahnya).

Uniknya dia kembali ke masa saat ayahnya masih muda dan belum menikah dengan ibunya. Petualangan Kong di masa lalu pun dimulai dan dari sinilah dia perlahan memahami sifat ayahnya.

7. The Teacher’s Diary

via: youtube.com

Song adalah seorang mantan pegulat yang banting stir menjadi seorang guru dan pada suatu hari diberi tugas untuk mengajar di sekolah perahu (sekolah apung). Di sekolah ini hanya ada 4 orang murid dan Song harus bisa membuat mereka mau belajar di tengah keterbatasan.

Sempat frustasi, Song kemudian menemukan buku harian milik Ann, guru yang ditugaskan di sana sebelum Song. Dari tulisan Ann itulah Song bisa menjalani kehidupannya sehari-hari sebagai guru. Lucunya, lama-kelamaan Song jatuh cinta pada sosok Ann yang bahkan belum pernah ditemuinya.

Itulah film Thailand komedi romantis yang bisa jadi opsi menarik untuk akhir pekan ini. Selamat menonton 😉

Sumber: IDN Times