Selalu Bikin Penasaran, Inilah Fakta Terbaru Lisa BLACKPINK

Siapa sih yang tak kenal Lisa BLACKPINK? Anggota termuda dalam squad BLACKPINK yang baru saja merayakan ulang tahun pada 27 Maret kemarin ini memang selalu bikin penasaran para penggemarnya.

Kabar terbaru dan setiap ‘pergerakan’ Lisa BLACKPINK selalu ditunggu, tak heran jika pada hari ulang tahunnya kemarin, tagar ‘AceLalisaDay’ menjadi trending topic pertama di seluruh dunia.

Gadis kelahiran 22 tahun silam ini memang terkenal sebagai pribadi yang peduli dan suka membuat orang di sekitarnya tertawa. Mungkin inilah alasan mengapa Lisa begitu disukai, terlepas dari kemampuan dance dan rap Lisa BLACKPINK yang tak perlu diragukan lagi.

Selain itu, ada beberapa fakta menarik lainnya tentang Lisa BLACKPINK yang sukses bikin banyak orang ‘tak menyangka’. Wah, kira-kira apa, ya? Penasaran? Simak ulasan Kita Muda berikut ini, ya:

Lalalisa Manoban, itulah nama lengkap Lisa BLACKPINK yang selama ini kita tahu. Ternyata oh ternyata, ‘Lalalisa’ bukanlah nama aslinya. Yup, nama asli Lisa adalah Pranpiya Manoban. Nah, ‘Lisa’ adalah nama panggilan bagi anak-anak Thailand. Nama ini kemudian diubah menjadi ‘Lalisa’ yang punya arti ‘diberkati’. Dalam sebuah nama memang tersimpan sebuah doa, karir Lisa betul-betul diberkati!

profil Lisa BLACKPINK
Nama asli Lisa BLACKPINK adalah Pranpiya Manoban | via: Instagram @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK unggah foto saat sedang dirangkul penyanyi Pharrell Williams. Hemm, apakah keduanya akan berkolaborasi? Atau squad BLACKPINK akan mengulang kesusksesan duetnya dengan penyanyi internasional selain Dua Lipa? Mari kita tunggu makna dari kode-kode ini, hehe…

profil Lisa BLACKPINK
Foto Lisa BLACKPINK dan musisi Pharrell Williams | via: Instagram @lalalalisa_m

Sempat diisukan operasi, foto-foto lama Lisa BLACKPINK buktikan bahwa dirinya sudah cantik dari dulu. Setuju? Mungkin kelihatan sedikit beda karena efek makeup, model rambut, dan wajahnya yang terlihat lebih tirus. Setuju?

profil Lisa BLACKPINK
Foto zaman dahulu Lisa BLACKPINK | via: Youtube BTS Moments

Ayah tiri Lisa BLACKPINK adalah seorang chef terkenal dunia, Marco Bruschweiler. Ibu Lisa menikah lagi dengan Marco Bruschweiler pasca bercerai dengan ayah kandung Lisa. Nah, Chef Marco ini dikenal sebagai Master Chef Global dari World Chef dan kini sedang menjalankan sekolah kuliner di Bangkok. Waaah, bisa makan enak terus deh si Lisa :”)

profil Lisa BLACKPINK
Ayah Lisa BLACKPINK adalah seorang chef | via: aminoapps.com

Nah, gara-gara ayahnya seorang koki, kriteria cowok idaman Lisa adalah harus bisa masak! Waduuuh, tantangan berat nih.

profil Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK suka lelaki yang bisa masak | via: Instagram @lalalalisa_m

Selain bisa masak, dalam sebuah wawancara di tahun 2016 silam, Lisa pernah mengungkapkan bahwa dia menyukai cowok yang lebih tua. Yaaa, kata Lisa sih yang kayak Gong Yoo gitu. Waaduuhhh, harus saingan sama Gong Yoo nih ceritanya :”)

profil Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK suka lelaki yang lebih tua | via: Instagram @lalalalisa_m

Lisa dan BLACKPINK bakal comeback awal April dengan single mereka Kill This Love. Waduh, para BLINK udah pasang kuda-kuda belum? Sebagai fans, harus jadi yang pertama nonton mereka comeback, nih!

profil Lisa BLACKPINK
BLACKPINK akan comeback awal bulan April | via: Instagram @lalalalisa_m

Nah, itulah beberapa fakta menarik tentang Lisa BLACKPINK. Para BLINK garis keras sudah tahu belum?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *