Enggak pernah terpikirkan, 11 hal ini bikin hidup sehari-hari jadi mudah dan menyenangkan!

28.822 views
via: brightside.me

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar hidup menjadi mudah dan lebih menyenangkan. Tak perlu mengeluarkan banyak uang, melakukan hal sederhana dengan cara yang tepat pun bisa bikin hati bahagia dan hidup lebih mudah.

Misalnya nih tahu bagaimana caranya agar mata tidak pedih saat mengupas bawang atau bagaimana cara menikmati cemilan favorit agar rasanya lebih lezat. Hehe, sepele banget kan?! Tapi Kita Muda yakin kalau Kawan Muda enggak pernah kepikiran hal ini sebelumnya.


BACA JUGA :


Hemm… Padahal kalau melakukan hal sederhana tersebut, rasanya seperti ada kepuasan tersendiri. Nah, biar Kawan Muda bisa tahu rasanya bahagia dengan melakukan hal-hal sederhana, coba terapkan 11 hal ini dalam kehidupan sehari-hari.

1. Supaya choco pie-mu rasanya lebih nikmat, kamu harus menghangatkannya dulu di microwave.

via: brightside.me

2. Biar enggak kecipratan pas lagi bikin kue, pakai piring kertas kayak begini nih…

via: brightside.me

3. Cara paling mudah memotong coklat, pakai alat kupas wortel saja!

via: brightside.me

4. Supaya sayuran segar lebih tahan lama, sekat lapis demi lapis sayuranmu dengan paper napkins atau tisu makan.

via: brightside.me

5. Agar pisang enggak cepat busuk, kamu harus memisahkannya terlebih dahulu. Lalu tutup pangkal buah pisang dengan plastik wrap.

via: brightside.me

6. Wajan atau panci kotor dan berkerak? Tenang, untuk membersihkannya kamu hanya perlu meletakkan air dan sedikit cuka dalam panci lalu panaskan sampai mendidih. Dijamin, kerak dan lemak- akan mengelupas dengan mudah.

via: brightside.me

7. Cara mudah agar mata enggak pedih saat mengiris bawang adalah cipratkan air perasan lemon di talenan sebelum kamu mulai mengiris bawang.  

via: brightside.me

8. Bagian bawah kue ada yang gosong? Kamu bisa “menyingkirkannya” menggunakan parutan!

via: brightside.me

9. Karena nyemil itu akan lebih nikmat kalau dilakukan dengan cara yang tepat, hehe…

via: brightside.me

10. Menurut penelitian, kaleng minuman itu penuh dengan bakteri. Jadi, ada baiknya kamu pakai sedotan ya saat meminumnya…

via: brightside.me

11. Hayoo, siapa yang suka boros kalau pakai pasta gigi?! Hati-hati lho, pakai pasta gigi kebanyakan itu bisa bikin gigi kuning dan rusak!

via: brightside.me

Gimana Kawan Muda, bahagia itu sederhana banget kan? Kamu enggak perlu susah-susah kok buat memanjakan diri sendiri, cukup dengan melakukan hal-hal kecil di atas dengan tepat. Kawan Muda punya tips lain biar hidup jadi lebih mudah enggak?  🙂