Enggak Perlu Ketemu Hantu Deh, Lihat 15 Foto Ini Saja Bakal Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

5.672 views
via: brightside.me

Di dunia ini tak hanya film horor atau hantu saja yang bisa bikin seseorang merinding disko atau bahkan pipis di celana. Yup, bagi seseorang yang menderita fobia tertentu seperti thalassophobia (takut ombak atau kedalaman laut) atau aerophobia (fobia naik transportasi udara) misalnya, melihat foto yang tampak biasa saja bisa bikin mereka merinding, keringat dingin, atau bahkan histeris saking takutnya!

Nah, kali ini Kita Muda telah mengumpulkan sejumlah foto yang enggak ada kaitannya sama sekali dengan hantu atau hal-hal berbau supernatural, tapi saat melihatnya, dijamin deh kamu akan merasakan sensasi takut seperti melihat hantu beneran atau masuk rumah hantu. Enggak percaya? Yuk lah langsung kita lihat foto-fotonya.

1. Wadaw, mau beli bensin saja perjuangannya begini ya :”(

via: brightside.me

2. Tahu enggak ini apa? Sarang lebah, Guys! Engak bisa ngebayangin deh kalau buka lemari terus nemu beginian. Hiey!

via: brightside.me

3. Ngeri banget, jalanannya sampai rata begitu gara-gara longsor :”(

via: brightside.me

4. Lihat kodok kecil aja merinding, apalagi yang segede ini, huweee….

via: brightside.me

BACA JUGA:


5. Meski tampaknya tenang, badai sudah menanti di depan mata…

via: brightside.me

6. Melihat tornado di depan mata? Beuh, enggak kepikiran deh mau motret. Yang dipikirin cuma mau lari ke mana :”)

via: brightside.me

7. Enggak salah sih orang-orang ini panik, awannya hitam begitu. Seram banget!

via: brightside.me

8. Setelah hujan deras, jalanan langsung ambles. Haduh, ngeri pasti lihat ke bawah sana :”(

via: brightside.me

9. Gimana kalau kamu lihat yang beginian di loteng? Wadidaw, kabooor!

via: brightside.me

10. Beneran nih enggak ada safety belt sama sekali? Cuma lihat fotonya saja ngeri!

via: brightside.me

11. Jangan pernah melihat ke bawah, lihat ke depan saja ya…

via: brightside.me

12. Nah lho, mau lari ke mana kalau sudah begini situasinya?

via: brightside.me

13. Wadidaw, meski cuma sandal ya, ini benar-benar me-nye-ram-kan!

via: brightside.me

14. Pastikan kamu memeriksa dulu sebelum naik eskalator. Takutnya kayak begini :”(

via: brightside.me

15. Nah lho, yang begini ini nih yang bikin takut naik pesawat. Btw, ini aman kan?

via: brightside.me

Kawan Muda pernah enggak melihat hal mengerikan tapi bukan hantu seperti yang terdapat pada foto-foto di atas? Yuk, share foto yang menggambarkan kengerian tersebut di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside