Ekspresi pasrah hewan peliharan ketika diajak main dan diusili anak-anak. Duh bikin gemas!

Hewan peliharaan pada dasarnya adalah hewan yang dipelihara dengan tujuan untuk menemani manusia. Karena itulah, hewan peliharaan seperti kucing dan anjing biasanya menjadi sahabat terbaik manusia.

Saking kuatnya hubungan dan ikatan keduanya, sang pemilik kadang mempercayakan urusan “rumah tangga” kepada hewan peliharaan mereka. Seperti diajak ikut serta bersih-bersih, menjaga rumah dari ancaman orang jahat hingga menjaga dan mengajak bermain anak-anak balita sang pemilik.


BACA JUGA : 


Nah, jika orang tua merasa tenang dengan meninggalkan anaknya sendiri bersama hewan peliharaan itu perlu diperhatikan. Bukannya apa-apa, tapi namanya juga anak-anak, mereka pasti suka usil saat bermain.

Seperti yang terlihat pada foto-foto berikut ini. Hewan peliharaan harus pasrah saat tubuhnya dicoret-coret atau didandani layaknya manusia. Hehe, sebenarnya kasihan sih, tapi melihatnya jadi gemas sendiri karena hewan-hewan tersebut kelihatan sabar dan ngemong banget. Langsung saja yuk kita lihat foto-fotonya.

1. Haduh, anjing dalmatian-nya jadi warna-warni kayak pelangi begini ya :”)

via: boredpanda.com

2. Yuk guys kita minum bareng-bareng biar kompak!

via: boredpanda.com

3. Bukan aku, bukan aku. Anjingnya yang coret-coret… *si anjing cuma pasrah*

via: boredpanda.com

4. Make up class dulu yuk, sis…

via: boredpanda.com

5. Ayo main masak-masakan! Kamu jadi yang beli, yaaa…

via: boredpanda.com

6. Udah kelihatan seksi belum?

via: boredpanda.com

7. Pose ala model dulu, ya….cekrek…cekrek…

via: boredpanda.com

8. Aku mah apa atuh….pokoknya kamu senang deh…

via: boredpanda.com

9. Nah lho, yang hewan peliharaan siapa yang dikasih makan siapa 🙁

via: boredpanda.com

10. Aduh, nasib gue begini amat. Si anak nih nakal ya, uw, pingin gue cubit….

via: boredpanda.com

11. Biar ada temannya kalau nanti Mama marah, hehe…

via: boredpanda.com

12. Kalau diwarna kan jadi beda dari yang lain, iya enggak?!?

via: boredpanda.com

13. Wadaw, si anak berasa bos banget. Anjingnya sampai pasrah enggak berdaya begitu :”)

via: boredpanda.com

14. Dikuncir dulu yaa….biar cantik. Ih, senyum dong lagi difoto nih…

via: boredpanda.com

15. Wooo, ayo kejar kalau berani. Aku kunciin kamu di luar, weeek!

via: boredpanda.com

Kocak banget kan aksi yang dilakukan anak-anak pada hewan peliharaannya tersebut? Hemm, bukan bermaksud menyiksa sih, tapi foto-foto di atas memperlihatkan ikatan yang kuat antara anak kecil dan hewan peliharaannya.

Kawan Muda punya pengalaman serupa enggak? Share dong pengalaman atau foto kamu ke Kita Muda 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *