Duh, seremnya! Ini nih 5 tanda kiamat menurut para ahli yang harus kamu ketahui!

26.285 views
kiamat
Foto : huffingtonpost.com

Apapun yang membicarakan tentang kiamat, pasti selalu menuai perhatian. Beberapa menganggapnya kontroversial, beberapa menganggapnya benar, atau malah nggak dua-duanya? Hmm….. Pokoknya pasti selalu deh pembicaraan tentang kejadian hari akhir ini ramai banget!

5 tanda dibawah ini memang belum tentu benar sih, tapi apa salahnya kita lihat dulu dan kita cermati, siapa tahu memang sudah terjadi tapi kita belum sadar. Daripada tambah penasaran, yuk kita lihat tanda-tandanya:


BACA JUGA : 


1. Adanya perubahan iklim.

via: takepart.com

Perubahan iklim atau climate change merupakan suatu hal yang sebenarnya mengubah kehidupan dunia, lho! Some people say kalo adanya perubahan iklim ini semakin membuat keadaan bumi semakin parah, dan diyakini akan menuju kehancuran dunia. Duh, bener nggak ya kira-kira?

2. Krisis makanan karena populasi manusia.

via: actmessi.wordpress.com

Sadar tidak kalau ternyata populasi manusia setiap tahun semakin banyak? Diprediksi nih, jumlah manusia di muka bumi pada tahun 2030 mencapai 8.7 milyar, lho! Karena banyaknya populasi manusia di muka bumi ini, otomatis lahan-lahan kosong yang ada akan digunakan untuk membangun kompleks perumahan, bukan untuk menanam bahan makanan. Bukan nggak mungkin dong, kalau di masa depan krisis makanan akan semakin banyak karena faktor manusia?

3. Munculnya pemimpin dunia yang “ajaib.”

via: cnn.com

Pemimpin dunia “ajaib” yang dimaksud disini adalah pemimpin yang diprediksi akan membawa kehancuran lho, bukan membawa kebaikan. Misalnya karakter pemimpin itu tiran, otoriter, dan nyentrik. Karena pemimpin-pemimpin seperti ini, komunikasi global jadi semakin sulit, dan bisa jadi malah akan pelan-pelan membawa kehancuran dunia global, ya kan?

4. Robot sebagai pengganti manusia.

via: wired.com

Judul diatas jangan dibayangin bakal ada robot-robot Transformer yang bakal datang ke bumi, dan mengobrak abrik kehidupan kita ya, bukan. Robot disini maksudnya adalah robot yang diciptakan untuk membantu pekerjaan manusia, mulai dari pekerjaan rumah tangga hingga pekerjaan pabrik. Tapi, karena cerdasnya robot-robot ini, diperkirakan dia akan mampu menyamai manusia dan bisa saja merebut peran manusia sepenuhnya.

Kalau sudah begini, manusia akan rugi, dan peran antara robot dan manusia akan kebalik dong?

5. Adanya asteroid yang menghantam bumi.

via: mirror.co.uk

Ingat tidak, kalau dulu dinosaurus punah karena asteroid besar yang menghantam bumi? Di masa sekarang, bukan tidak mungkin kok hal itu akan terjadi lagi. Apalagi dengan keadaan lapisan atmosfer yang semakin tipis, maka pelindung bumi dari benda asing seperti asteroid, akan semakin sulit dong? Bisa jadi, asteroid ini yang akan menghancurkan kehidupan bumi beserta isinya!


BACA JUGA : Aneh tapi nyata, 10 hewan langka dan unik ini benar-benar ada di dunia! Salah satunya ada di Indonesia, lho…


Tuh, udah tahu kan sekarang 5 tanda kiamat yang sesuai dengan keadaan bumi sekarang? Belum tentu benar memang, tapi apa salahnya untuk berjaga-jaga agar hal tersebut tidak semakin parah, ya nggak? Selain tanda-tanda kehancuran, baca juga 9 misteri di muka bumi yang sampai saat ini belum juga terpecahkan.