Kawan Muda, di era medsos seperti sekarang eksistensi seakan menjadi suatu tolak ukur agar diterima di masyarakat. Orang berlomba-lomba menciptakan suatu hal yang unik atau aneh, agar eksistensi dirinya semakin diterima oleh masyarakat. Mulai dari buat video, cerita, hingga selfie yang aneh dan nggak jelas, tapi bisa bikin cepat hits.

Nah dilansir dari keepo, ada lho orang-orang yang membuat selfie aneh di medsos agar cepat hits. Apa saja sih selfie aneh itu? Yuk, kita lihat:

1. Apakah ini Wak Doyok versi 2.0 yang terbaru?

via: keepo.me

2. Pengennya sih sok ala Itachi Uchiha gitu kali ya, tapi kok kesannya seperti mata yang berdarah sebelah?

via: keepo.me

3. Satu pertanyaan untuk foto ini: Dia memasukkan motor kedalam kamar mandi sesempit itu gimana ya, caranya?

via: keepo.me

4. Karena menyambut puasa dengan meledakkan petasan sudah biasa, maka elpiji pun jadi alternatif baru.

via: keepo.me

5. Ini kayanya Marshmellow versi ember ya, bukan Marshmellow empuk ala Amerika Serikat.

via: keepo.me

6. Karena menghisap Vape sudah biasa, maka tabung gas jadi pengganti biar nggak biasa. 

via: keepo.me

7. “Awas, tamu negara mau lewat!”

via: keepo.me

8. Sungguh barokah ya anak ini, selfie dengan motor kesayangannya dan orang tuanya. Luar biasa ajaib!

via: keepo.me

Yaampun Kawan Muda, setelah lihat foto ini Kita Muda hanya geleng-geleng saja, deh. Absurd dan aneh banget sih, tapi entah kenapa kocak juga karena kok mereka bisa kepikiran hal ajaib seperti itu untuk ide foto. Tapi nggak apa-apa, habis ini mereka tambah hits di internet. Oh iya, omong-omong foto yang mana nih menurut kalian paling gajelas?