Duh! 15 Foto ‘Peraturan Dibuat untuk Dilanggar’ yang Bikin Kamu Geregetan dan Tepok Jidat!

Anak TK pun tahu kalau peraturan yang dibuat, apa pun itu, harusnya dipatuhi. Namun entah sejak kapan, muncul tagline “peraturan dibuat untuk dilanggar” di mana-mana, yang membuat banyak orang berlomba-lomba melanggar peraturan biar terkesan keren. 

Ugh, sepertinya dunia sudah terbalik. Bukankah akan lebih keren kalau kita bisa meminimalisir pelanggaran? Sayang, kaum-kaum yang cuek lebih memilih untuk melanggar peraturan, karena toh banyak juga yang melanggar selain mereka. Dan lagi pula, suka-suka gue, dong! 

Ini nih, prinsip suka-suka gue yang sangat menyesatkan. Seperti yang dianut orang-orang ini. Bikin ngelus dada deh lihat kelakuan mereka!

1. Duh, Mbak Cantik, sudah jelas ada tulisan enggak boleh menginjak rumput. Malah foto-foto cantik. Sigh!

via: keepo.me

2. Mbak seksi ini juga. Jelas-jelas dilarang masuk tanpa izin ke situ. Tapi kok!???

via: keepo.me

3. Yaelah, namanya enggak boleh parkir ya apa pun itu enggak boleh parkir, termasuk si heli! Enggak usah ngeles, deh…

via: keepo.me

4. Duh, kelakuannya kayak anak-anak banget deh! Dibilangin susah, fiuh.

via: keepo.me

5. Nah lho, sehat kan, Mas? Meski digendong, itu anjing juga :”)

via: keepo.me

6. Ini nih contoh wisatawan yang enggak benar. Jangan ditiru, ya, Kawan Muda!

via: keepo.me

7. Kalau kendaraan bohongan boleh enggak, ya?!??

via: keepo.me

8. Duh, sempat-sempatnya, ya. Padahal sudah tua, kok, tingkahnya kayak anak kecil!

via: keepo.me

9. Hemm, bukan pantat, Neng. Puntung rokok! Tuh, ada gambarnya tuh…

via: keepo.me

10. Jelas-jelas tertulis gede-gede “baju dan sepatu”. Itu kenapa sepeda ditaruh situ juga? Enggak paham, deh!

via: keepo.me

11. Hemm, langgar saja peraturannya. Ntar kalau kenapa-kenapa, baru tahu rasa, lho!

via: keepo.me

12. Hemm, ini malah foto sambil ngejek!

via: keepo.me

13. Enggak bisa baca? Iseng? Duh, kelakuan!

via: keepo.me

14. Laper, sih, laper. Tapi ya, enggak gitu juga, Bro…

via: keepo.me

15. Ini kayaknya yang parkir terbutakan…

via: keepo.me

Duh, kelakuannya bikin geregetan, kan? Padahal nih, peraturan itu dibuat ya demi kebaikan bersama juga.

Buat apa kamu ikut-ikutan melanggar setelah melihat banyak juga yang melanggar? Pokoknya, jangan sekali-kali meniru tindakan di atas, ya, Kawan Muda!

Sumber: Keepo.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *