Pecinta drama Korea mana suaranyaaa?

Di bulan September ini kamu lagi ngikutin drama Korea apa saja, nih? Selain drama Korea bulan-bulan sebelumnya yang masih ongoing, di bulan ini ada deretan drama Korea baru yang dijamin bikin kamu pusing, deh!

Yup! Banyak banget, nih, drama seru dari berbagai genre yang dihiasi aktor-aktor jempolan. Mungkin salah satu dari mereka adalah aktor favorit kamu yang sudah lama enggak nongol di drama. Nah lho, jadi pusing kan mau lanjut dulu nonton drakor yang lama atau ngicipin yang baru juga?!?

Daripada pusing mikirin nonton drama Korea yang mana, mending kita lihat dulu deh drama korea terbaru 2018 yang sedang tayang atau bakal tayang di bulan ini. Yuk!

1. My Only One

Drama Korea Terbaru 2018 My Only One | via: asianwiki.com

Kim Do-ran (Uee) yang memiliki kepribadian ceria dan positif tengah mengalami kesulitan finansial. Dia pun belajar keras untuk menjadi petugas publik. Di tengah perjuangannya, ayah kandung yang tak pernah bertemu dengannya selama 28 tahun terakhir tiba-tiba muncul di kehidupannya.

Hemm, bagaimana kehidupan Do-ran setelah bertemu ayah kandungnya?  Apakah semakin kacau atau malah sebaliknya? Kamu bisa mencari tahu sendiri dengan menonton drama My Only One yang tayang di saluran tv KBS pada 15 September 2018.

2. Bad Papa

Drama Korea Terbaru 2018 Bad Papa | via: soompi.com

Drama Korea terbaru 2018 ini berkisah tentang Yoo Ji-cheol yang dulunya adalah seorang petinju papan atas. Kehidupannya berubah 180  derajat, ketika sebuah masalah merebut ketenaran, uang, dan keluarganya sekaligus. Ia kehilangan popularitasnya dan untuk pertama kali merasakan hidup seperti di neraka.

Ji-cheol harus membuat pilihan untuk menjadi orang jahat atau ayah yang baik. Dia pun akhirnya memutuskan untuk jadi atlet bela diri campuran demi menyambung hidup. Drama Korea dibintangi aktor Jang Hyuk ini akan tayang di stasiun tv MBC menggantikan slot drama Risky Romance.

3. Terius Behind Me

Drama Korea Terbaru 2018 Terius Behind Me| via: asianwiki.com

Penggemar So Ji-sub mari merapat, karena bulan September ini kita bisa menyaksikan akting ciamiknya di drama komedi romantis mister Terius Behind Me. Drama korea terbaru So Ji-sub ini diperkirakan  tayang  perdana di stasiun MBC pada 28 September 2018.

Drama ini bercerita tentang  Go Ae-rin (Jung In-sun), seorang single mother yang telah kehilangan suaminya. Bersama dengan tetangganya, Kim Bon (So Ji-sub), yang merupakan seorang agen rahasia, dia berusaha menggali kebenaran di balik keterlibatan suaminya dalam sebuah konspirasi besar. Whoa, kayaknya bakal seru nih drama yang penuh intrik begini. Langsung, deh, masukin list!

4. Thoracic Surgery

Drama Korea Terbaru 2018 Thoracic Surgery| via: asianwiki.com

Kalau kamu suka drama Korea dengan genre medis, Theoracic Surgery bisa jadi pilihan. Drama Korea 2018 yang dijadwalkan tayang pada 27 September 2018 ini bakal digarap oleh sutradara terkenal yang sukses menggarap sederet drama keren, seperti ‘49 Days’ , ‘Queen of Ambition’,  ‘Hyde Jekyll, Me’ , dan ‘Defendant’.

Drama ini bercerita tentang  Park Tae-Soo (Ko Soo) yang bekerja sebagai dokter pembantu bedah toraks. Ibunya membutuhkan transplantasi jantung dan dia sangat ingin menyelamatkannya. Namun, ada seorang profesor bedah toraks memiliki otoritas tertinggi atas Park Tae-Soo. Seorang wanita, yang selamat dari maut, dan memilih untuk menjadi dokter residen bedah toraks.

5. The Guest

Drama Korea Terbaru 2018 The Guest | via: hancinema.net

Drama Korea terbaru September 2018 ini mengangkat kisah tentang petualangan seorang paranormal, seorang pemuka agama, dan seorang detektif dalam melawan kejahatan yang disebabkan oleh kekuatan misterius. Meski punya tujuan sama, ketiganya punya kemampuan dan sifat yang bertentangan satu sama lain.

Hemm, apakah ketiganya berhasil melawan kejahatan-kejahatan misterius tersebut? Kamu bisa cari tahu sendiri mulai tanggal 12 September 2018 di OCN. Drama The Guest dibintangi oleh Kim Dong-wook, Kim Jae-wook, Jung Eun-chae.   

6. The Player

Drama Korea Terbaru 2018 The Player | via: asianwiki.com

Drama Korea The Player yang menggantikan slot drama Voice 2 berkisah tentang sebuah tim unik yang terdiri dari penipu pintar, fighter, peretas, dan driver. Tim unik ini memiliki misi untuk mengambil kembali properti yang disembunyikan oleh para penjahat.

Hoho, dengan story line yang unik ditambah aktor kece seperti Song Seung-heon yang didapuk memerankan Kang Ha-ri dan Krystal Jung memerankan Cha A-ryeong (keduanya merupakan anggota tim penyelidik hasil kejahatan), jadi makin enggak sabar deh nonton drama yang satu ini. The Player dijadwalkan tayang di stasiun OCN pada 29 September 2018.

7. 100 Days My Prince

Drama Korea Terbaru 2018 100 Days My Prince | via: kpopmap.com

Kalau yang satu ini pasti deh banyak yang enggak sabar buat nonton. Drama yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji hyun ini berkisah tentang Lee Yool, seorang putra mahkota yang tiba-tiba menghilang. Sang putra mahkota baru kembali ke istana seratus hari kemudian.

Hemm, kira-kira apa yang terjadi pada sang putra mahkota selama seratus hari terakhir, ya? Drama korea tentang kerajaan ini tayang pada 10 September 2018 di stasiun tvN. Buruan deh ditonton biar enggak penasaran 😉

8. The Smile Has Left Your Eyes

Drama Korea Terbaru 2018 The Smile Has Left Your Eyes | via: asianwiki.com

Drama yang dibintangi oleh Seo In-guk dan Jung So-min ini berkisah tentang seorang detektif yang berniat untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia mengambil kasus pembunuhan mahasiswa wanita yang disamarkan sebagai kasus bunuh diri. Sang detektif malah terobsesi dengan pemecahan kasus.

Drama The Smile Has Left Your Eyes yang juga memiliki judul lain Hundred Million Stars From the Sky dijadwalkan tayang di tvN pada 26 September 2018.

9. The Third Charm

Drama Korea Terbaru 2018 The Third Charm | via: hancinema.net

Drama ini mengangkat kisah  kehidupan  cinta On Joon-Young (Seo Kang-Joon) dan Lee Young-Jae (Esom), yang menjalin hubungan selama 12 tahun—sejak mereka berusia 20 hingga 32 tahun.

Dua sejoli yang punya kepribadian yang saling bertentangan ini bertemu saat kencan buta. Dari kencan buta tak terduga itulah hubungan keduanya terjalin. The Third Charm dijadwalkan tayang di stasiun JTBC pada 28 September 2018.

10. Twelve Nights

Drama Korea Terbaru 2018 Twelve Nights | via: hancinema.net

Drama ber-genre romance ini berkisah tentang 2 orang yang melakukan sebuah tur perjalanan yang berbeda dan menghabiskan 12 malam bersama. Twelve Nights dibintangi oleh Han Seung-yeon dan Shin Hyun-soo. Drama Twelve Nights dijadwalkan tayang pada September 2018 di Channel A.

11. Devilish Joy

Drama Korea Terbaru 2018 Devilish Joy | via: asianwiki.com

Drama Devilish Joy yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon ini berkisah tentang ahli waris perusahaan Sunwoo bernama Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk). Ma-sung mengalami kecelakaan dan mengalami amnesia.

Dia hanya bisa mengingat kejadian selama satu hari dan esoknya ia melupakan kejadian kemarin sehingga ia harus terus menuliskan catatan kegiatannya selama satu hari penuh. Devilish Joy dijadwalkan tayang di saluran MBN dan Dramax pada 5 September 2018.

Adududu, pada keren-keren  ‘kan kisah drama Korea terbaru 2018 yang tayang bulan ini? Kawan Muda sudah mengincar mau nonton yang mana nih? Kalau Kita Muda sih penasaran dengan Bad Papa dan The Guest. Kamu? Share dong di kolom komentar 😉