6 Drama Korea Terbaru, Tayang Agustus 2019!

1.076 views
Be-Melodramatic
Be Melodramatic | via koreandrama.org

Drama korea selalu ada yang baru di setiap bulannya. Mumpung akhir bulan nih, siap-siap pantengin situs download drama korea gratis karena Kita Muda mau kasih rekomendasi ke kamu perihal drama korea terbaru yang akan tayang di Bulan Agustus 2019 mendatang.

Sebelum Kita Muda kasih tahu list drakor yang siap menemani hari-harimu, mau spoiler dulu nih aktor dan aktris Korea papan atas yang bakal muncul. Yap! Ada Im Siwan yang lagi comeback, ada Kim So Hyun, Yeon Woo Jin, hingga Lee Dong Wook.

Kalau bulan ini ada Hotel Del Luna yang meraih rating tinggi, kira-kira bulan depan yang mana ya yang bakal rame peminat? Langsung aja yuk simak 6 drama korea terbaru Agustus 2019 yang layak kamu nantikan!

1. Be Melodramatic

Dari judulnya aja kita udah bisa nebak kalau ini bakal bergenre drama. Lebih tepatnya genre romcom, friendship dan life. Drama yang akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC ini memiliki 16 episode, menggantikan drama Aide.

Chu Woo Hee, Jun Yeo Bin, Han Ji Eun, Ahn Jae Hong dan Gong Myung akan beradu akting pada serial ini. Bercerita tentang kisah pertemanan Im Jin Joo, Lee Eun Jung dan Hwang Han Joo dengan karir yang berbeda-beda. Bagaimana kisah persahabatan mereka? Saksikan mulai 9 Agustus 2019 ya!

2. Graceful Family

Graceful-Family
Graceful Family | via dramavery.com

Lim Soo Hyang akan menjadi pemeran utama pada drama yang akan pada saluran MBN ini. Sebagai seorang yang cerdas, pintar, dan kaya dirinya harus menelan kesedihan ketika ibunya dibunuh 15 tahun lalu. Beradu akting dengan Lee Jang Woo yang berperan menjadi seorang pengacara. Hm, kira-kira gimana ya kisah mereka?

3. Catch the Ghost!

Adanya drama Catch The Ghost merupakan kembalinya Moon Geun ke dalam dunia akting. Drama bernuansa keluarga nan romantis ini akan tayang pada 26 Agustus 2019 mendatang di tvN, menggantikan Designated Survivor.

Drama ini bercerita tentang Yoo Ryung (Moon Geun Young), seorang detektif cerdas yang bergabung dengan tim polisi kereta bawah tanah untuk mencari Ko Ji Seok (diperankan Kim Sun Ho), kakak perempuannya penderita autisme yang hilang.

4. I Wanna Hear Your Song

I-Wanna-Hear-Your-Song
I Wanna Hear Your Song | via dramavery.com

Di awal bulan tepatnya 5 Agustus 2019, drama I Wanna Hear Your Song akan tayang di KBS2 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 WIB. Drama ini bercerita tentang Hong Yi Young (Kim Se Jeong) seorang drummer yang amnesia gara-gara kronologi pembunuhan di masa lalu. Adalah Jang Yoong (Yeon Woo Jin), seorang pianis yang membantu memulihkan traumanya sembari mengorek tentang kebenaran pembunuhan tersebut.

5. Love Alarm

Love Alarm, drama korea romantis ini diangkat dari serial webtoon yang akan tayang di Netfix pada 22 Agustus 2019. Dibintangi oleh artis muda, Kim So Hyun, Jung Ga Ram dan Song Kang.

Drama ini bercerita tentang cinta segitiga dan sebuah aplikasi yang mampu menjadi informan ketika seseorang yang menyukai kita sedang mendekat. Drama bergenre fantasi romantis ini layak kamu tunggu!

6. Strangers from Hell

strangers-from-hell
Strangers from Hell | via mydramalist.com

Sama seperti Love Alarm, Strangers from Hell juga diadaptasi dari webtoon populer. Drama yang satu ini memiliki genre misteri, thriller, dan horor. Drama ini akan tayang pada 31 Agustus 2019 di OCN sebanyak 10 episode, menggantikan drama Watcher.

Bercerita tentang Yoon Jong Woo (Im Siwan) yang pindah ke sebuah apartemen kecil di Seoul dan harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan seorang tetangga yang misterius dan mencurigakan bernama Seo Moon Jo (Lee Dong Wook).

Selain mereka, ada pula Kim Ji Eun yang berperan sebagai Min Ji Eun, pacar Yoon Jong Woo. Drama ini akan menjadi comeback dari Im Siwan setelah dirinya menjalani masa wamil. Buat kamu yang udah kangen sama aktingnya doi, wajib nonton dong ya.

 

Itu dia rekomendasi 6 drama korea yang akan tayang pada Bulan Agustus 2019 mendatang, Kawan Muda. Jangan lupa catet dan masukin di watch later list-mu ya!