Doppleganger is real! Selebriti ini ternyata memiliki wajah yang mirip satu sama lain, menurut kamu gimana?

2.396 views

Setiap orang memang memiliki kembaran di dunia ini. Hanya mungkin berada dalam periode waktu yang sama atau berbeda, tapi intinya pasti ada. Ternyata dikalangan selebriti pun ada juga yang memiliki kemiripan wajah satu sama lain. Bahkan saking miripnya, terkadang bisa sampai salah penyebutan nama, lho!

Mulai dari Jennifer Lawrence hingga Daniel Day-Lewis, yuklah kita lihat siapa saja selebriti Hollywood yang memiliki kemiripan wajah satu sama lain:

1. Bella Hadid dan Jennifer Lawrence sekilas memang mirip sih, cuman Bella terlihat lebih tirus, ya nggak?

via: brightside.me

2. Siapa disini yang bisa bedain Josh Holloway dan Nikolaj – Coster waldau?!

via: brightside.me

3. Amy Adams dan Isla Fisher memang memilki kemiripan yang jelas sekali, ya? Hanya warna bola matanya saja yang berbeda!

via: brightside.me

4. Nah lho, Miley Cyrus kalau rambutnya dispike mirip sama Justin Bieber banget, ya?

via: brightside.me

5. Artis yang memiliki wajah imut ini nggak bisa diragukan kemiripannya jelas banget. Sudah gitu, Selena Gomez dan Rachel Bilson ini cantik ya dua-duanya?

via: brightside.me

6. Kalau yang ini sih kemiripannya cuman 1, Aaron Paul dan Tom Felton sama-sama ganteng!

via: brightside.me

7. Hayoo coba disini siapa yang bisa bedain Victoria Justice dan Nina Dobrev? Mirip banget!

via: brightside.me

8. Kalau sudah bisa bedain foto diatas, sekarang siapa yang tahu mana Will Ferrel dan mana yang Chad Smith?!

via: brightside.me

9. Jessica Biel dan Christy Turlington sama-sama memiliki struktur tulang wajah yang cantik. Tapi nggak gitu mirip ya, sebenarnya?

via: brightside.me

10. Kalau orang nggak tahu, Daniel Day-Lewis dan Jennifer Connely akan dikira sebagai kakak adik saking miripnya! Kedua artis pemenang Oscar ini memang memiliki kesamaan fisik yang serupa sih. 

via: brightside.me

Nah lho, ternyata doppleganger atau kembaran beda darah itu benar-benar ada, ya? Selebriti ini contohnya. Menurut kalian mana nih yang paling mirip? Kalau Kita Muda sih nomor 10, kamu?

sumber: brightside.me