Hari itu ada yang berbeda dengan Keaton Jones yang dijemput ibunya sepulang sekolah. Keton yang tinggal di daerah Knoxville ini, ingin berbicara tentang bagaimana dia di-bully oleh teman – temannya.

Di dalam video 1 menit 14 detik yang membuatnya viral, Keaton berbicara tentang bagaimana teman – temannya mengejek hidungnya yang aneh, dan jelek, ia bahkan dihujat karena tak memiliki teman. Di dalam video tersebut, Keaton berkata:

“Just out of curiosity, why do the bully? What’s the point of it? Why do they find joy in taking innocent people and find a way to be mean to them? It’s not OK.”

Video yang di-upload di Facebook sang ibu, Kimberly Jones, telah ditonton lebih dari 20 juta kali. Dengan tagar #StandwithKeaton di twitter, Keaton bahkan mendapat dukungan dari kalangan selebriti.

J-Lo, Bernice King, Cardi B, Snoop Dogg, Rihanna, Chris Evans, bahkan hingga sang anak dari presiden Amerika Serikat pun turut memberi dukungannya kepada  Keaton. Ini membuktikan bahwa akan selalu ada orang yang mendukung orang – orang tak bersalah.

Begini bentuk dukungan para selebriti terhadap Keaton Jones.

1. Jalan jalan bersama sang quarterback, Jarret Guarantano

2. Tweet dukungan dari sang anak presiden Amerika, Donald Trump Jr.


Baca juga:


3. Luke Skywalker juga turut memberi Keaton dukungan

4. Diundang ke premiere Avengers: Infinity Wars

Kini, Keaton bisa bergembira karena Chris Evans, sang Captain America mengajaknya untuk menghadiri acara premiere Avengers: Infinity Wars di Los Angeles tahun depan.

5. Hulk ikutan enggak sabar nunggu Keaton di premiere Infinity Wars

Bukan cuma punggawa Marvel yang yang mengundang Keaton. Sang pemeran Hulk bahkan tak sabar ingin berjumpa dengan Keaton.

Jadi perlu diingat, Kawan Muda jangan pernah mem-bully orang lain yah. Karena kamu tidak akan pernah tahu loh, dia kedepannya akan jadi seperti apa. Gimana hayo kalau dia jadi atasan kamu di kemudian hari?!? Canggung enggak tuh kira – kira? Bahkan Mark Ruffalo sampai nge-tweet begini,  “Suatu hari, secepatnya, mereka akan merasa sangat bodoh dengan aksinya itu”.

Kawan Muda harus berani melawan orang – orang yang mem-bully orang yang lemah yah.

sumber: berbagai sumber