Dicibir Gara-Gara Isu Transeksual, Lucinta Luna Malah Kebanjiran Job. Begini Curhatannya di Instagram…

Nama Lucinta Luna menjadi perbincangan hangat beberapa hari terakhir, bukan karena selfie mesranya dengan mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, beberapa waktu lalu. Salah satu personil Duo Serigala  ini lagi-lagi diterpa isu dugaan transeksual setelah surat putusan pengadilan, terkait seorang lelaki Muhammad Fatah yang resmi menjadi perempuan bernama Ayluna Puti, beredar luas di dunia maya.

Isu transeksual yang menerpa Lucinta Luna tersebut secara tidak langsung berpengaruh kepada karirnya. Apalagi nama Duo Bunga sudah punya cukup nama di dunia musik dangdut. Melansir Kapanlagi.com, Ratna Pandita yang merupakan rekan duet Lucinta Luna mengungkapkan bahwa banyak jadwal manggung Duo Bunga yang di-cancel setelah merebaknya isu tersebut.

Perlu diketahui, Duo Bunga ternyata enggak hanya terkenal di Indonesia saja. Ya, grup duet ini bahkan mendapat tawaran manggung di luar negeri seperti Singapura, Hong Kong, Brunei, dan kuala Lumpur.

via: kapanlagi.com

Sayang, tawaran untuk manggung di pembukaan salah satu restoran di Kuala Lumpur pada 20 Maret kemarin harus dibatalkan karena isu transeksual Lucinta Luna yang sudah beredar sejak awal tahun 2018  lalu.

via: matamatanews.com

Berbeda dengan pengakuan Ratna Pandita yang mengatakan banyak job Duo Bunga yang di-cancel, Lucinta Luna malah curhat di Instagram Stories-nya pada Minggu (25/3/2018) lalu kalau dirinya kebanjiran job.

via: Instagram @lucintaluna

Dilansir dari Liputan6.com, Lucinta bercerita bahwa dua manajernya kelabakan karena dirinya ditawari untuk mengisi banyak acara. Bahkan Lucinta Luna juga sempat mempromosikan single terbarunya ‘Kode-Kodean’.

via: Instagram @lucintaluna

Isu transeksual yang menerpa Lucinta Luna hingga saat ini masih jadi perbincangan hangat. Meskipun diserang sana-sini, aktris dan pedangdut seksi ini memilih bungkam dan menjalani hari-harinya seperti biasa—meski sempat curhat bahwa dirinya merasa tertekan dan didzalimi.

Untuk menghindari cibiran haters, Lucinta Luna memilih mematikan fitur komentar di akun Instagramnya. Whoa, semoga isu tak mengenakkan ini segera menemukan jalan keluar dan sukses terus untuk karirnya, ya 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *