10 Masalah Bagi Mereka yang Memiliki Rambut Keriting

Punya rambut keriting emang agak susah buat diatur, salah satunya rambutnya selalu ngembang. Makanya banyak banget yang pada akhirnya me-rebonding atau smoothing rambutnya. Sebenarnya enggak buruk kok punya rambut keriting.

Tapi buat kalian yang berambut keriting, coba lihat ilustrasi mengenai masalah apa saja yang dihadapi oleh orang-orang yang berambut keriting karya Angela May Vaz. Ilustrator asal India ini suka upload hasil karyanya di Instagram @straycurls.

1. Pengen ke pantai pakai topi, eh ketika topinya dibuka, rambut kita malah ngebentuk topi

beach
Via instagram @staycurls

2. Berangkat ke sekolah, sisiran supaya rambutnya rapih, ditambah bando untuk mempercantik. Pulang sekolah rambutnya sudah enggak karuan. Kalau ini sih, yang rambutnya lurus pun juga mengalami masalah ini.

school
Via instagram @staycurls

3. Sisirin rambut supaya tidak kusut, duh bisa lama deh baru selesainya! Itu pun enggak akan membuat jadi lurus juga sih.

grandma
Via instagram @staycurls

4. Pergi ke acara harus tampil maksimal, menambahkan kalung supaya terlihat tidak “kosong”. Pulang-pulang copot kalung, rambutnya rontok dan nyangkut di kalung:”)

curly hair problems
Via instagram @staycurls

5. Mau kepang rambut supaya terlihat lebih rapih, tapi malah enggak sesuai karena banyak rambut yang keluar-keluar dari jalur kepangannya

braid hair
Via instagram @staycurls

BACA JUGA:


6. Styling rambut karena mau pergi. Baru aja jalan selangkah dari pager rumah, eh rambut sudah mulai ngembang lagi

Via instagram @staycurls

7. Buat nahan rambut, biasanya akan pakai hair spray supaya rambutnya enggak ke mana-mana, terus dijepit pakai bobby pins.

bobby pins
Via instagram @staycurls

8. “Aku mau manjangin rambut ah”. Panjang rambutnya sama, tapi jadinya rambut jadi kelihatan makin tebal deh

cara manjangin rambut
Via instagram @staycurls

9. Pakai shampoonya dikit aja, yang penting pakai conditioner supaya rambut mudah diatur, iya enggak Kawan Muda?

Via instagram @staycurls

10. Pasti lagi ngeringin rambut udah kayak berharap matematika bisa menyelesaikan masalahnya sendiri:”)

hair dryer
Via instagram @staycurls

Jadi, Kawan Muda, kalau rambutnya keriting, selain dilurusin, biasanya rambut kalian diapain sih? Karena bagaimanapun juga harus bangga dengan rambut keriting, jarang banget yang punya rambut keriting, jadi berasa ekslusif gitu.

Sumber : Bumppy.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *