Dari meja billiard sampai celana dalam! Ini nih 10 barang “unik” selebriti Hollywood yang pernah dilelang!

Kelakuan fans itu emang ada-ada saja ya. Kalau mengidolakan seseorang nih, mereka nggak puas kalau cuma lihat selebriti favoritnya ada di TV. Beberapa dari mereka akan mengejar-ngejar selebriti  favorit untuk sebuah tanda tangan atau yang ekstrem banget nih membuntuti diam-diam!

Ada fans yang cukup bahagia dengan membayangkan selebriti favorit jadi pacar atau sekedar menambahkan nama selebriti di belakang nama mereka. Ada juga yang agak aneh nih, pingin punya barang-barang yang pernah dimiliki selebriti!

Kalau misal beli barang-barang bekas yang masih layak dipakai sih oke—dan harganya rasional ya! Tapi, gimana kalau beli barang punya selebriti yang absurd banget?!

 

BACA JUGA: Orang-orang yang pernah bikin video klip untuk Coldplay sampai hasilnya keren kayak gini!

 

Nah, Kita Muda bakal kasih kamu rincian barang-barang aneh (dan nggak banget) punya selebriti Hollywood yang berhasil laku pas dilelang. Hmm, bahkan ada fans yang mengajukan diri untuk langsung membelinya! Ckck…

1. Meja billiard yang menemani Jude Law pas lagi break syuting. Yah lumayan buat yang hobi main billiard. Tapi harganya gak kuaat euy!

via: therichest.com

Harga: 37 juta rupiah

2. Daripada dibuang sayang, baju bekas yang masih bagus di garage sale saja. Seperti pakaian yang dipake Jennifer Lawrence di film Silver Lining Playbook  nih, yang berhasil laku meski belum dicuci!

via: therichest.com

Harga: 42 juta rupiah

3. Beli kaus kaki sih oke. Tapi kalau beli kaus kaki bekas dipake orang? Eww! Hmm, tapi ada kok yang beli kaus kaki bekas Bryan Adams! Lumayan lah, bermerek dan bisa dicuci di rumah.

via: wernicke.ca

Harga: 14 juta rupiah

4. Penjualannya sih memang untuk charity, tapi yang beli atau sempat tertarik pingin beli test pack punya Britney Spears ini mikir apa ya? Jadi penasaran…

via: therichest.com

Harga: 67 juta rupiah

5. Ehm, fans yang sudah cinta mati nih yang bakal rela beli sehelai rambut Justin Bieber. Mungkin mau dibawa ke dukun ini nantinya, hehe.

via: setofwings.com

Harga: 546 juta rupiah

6. Scarlett Johansson emang cantik dan dipuja bak dewi dari kahyangan. Sampai-sampai nih, tisu yang dipakai sama dia saja laku dilelang! Padahal ada bekas ingusnya…

via: tehrichest.com

Harga: 71 juta rupiah

7. Oke, nggak paham lagi sama orang yang beli napas Angelina Jolie yang ditaruh dalam toples. Udara kan nggak kelihatan, ehm, terus mau diapain gitu? Selebriti sekelas Angelina Jolie emang beda…

via: therichest.com

Harga: 7 juta rupiah

8. Jadi, seorang gadis remaja membeli sisa roti yang dimakan oleh Justin Timberlake. Katanya sih, mau dibekukan terus dijadikan pajangan di kamarnya. Poster doang mah kurang kalau ngaku-ngaku fans berat!

via: therichest.com

Harga: 42 juta rupiah

9. Enggak tahu lagi deh apa yang ada di pikiran orang yang mau beli permen karet bekas dikunyah milik Britney Spears ini! Artis juga manusia biasa lho dan bisa punya penyakit.

via: therichest.com

Harga:  188 juta rupiah

10. (Lagi-lagi) Roti sisa punya Niall Horan anggota One Direction ini laku keras dengan harga yang nggak main-main. Bekas gigitan sangat berarti ya melebihi berlian, ckck.

via: therichest.com

Harga: 1,3 miliar rupiah

11. John Lennon emang legenda. Apa yang nggak disuka dari John Lennon, termasuk giginya. Bayangin, gigi John Lennon saja laku dijual!

via: therichest.com

Harga: 419 juta rupiah

12. Mungkin pesonanya sebagi aktor yang berhasil jadi presiden Amerika Serikat membuat orang tertarik untuk mengoleksi darah milik Ronald Reagan. Kedengarannya seram ya…

via: therichest.com

Harga: 161—403 juta rupiah

13. Tadi darah yang dijual, sekarang batu ginjal! Dan kamu pasti kaget deh karena batu ginjal yang berhasil dikeluarkan dari tubuh William Shatner ternyata ada yang beli!

via: tehrichest.com

Harga: 336 juta rupiah

14. Sepatu dan baju bekas pakai boleh lah dibeli. Kalau celana dalam?!! Jangan kaget ya, tapi kenyataannya ada kok yang mau beli celana dalam Elvis Presley (yang ada bekas kotorannya, eww!)

via: therichest.com

Harga: 107—147 juta rupiah

15. Setali tiga uang sama yang di atas, celana dalam bersejarah milik Michael Jackson juga dilelang! Belum laku sih, tapi yang menawar sudah banyak! Nggak paham lagi deh….

via: therichest.com

Harga: 13 miliar rupiah

**

Nah, itu tadi barang-barang aneh dan “menakjubkan” yang dilelang dan laku di pasaran. Kalau yang punya selebriti emang nggak mungkin ya nggak laku.

 

BACA JUGA: 5 tempat di Indonesia yang dipakai sebagai lokasi syuting film Hollywood

 

Menurut kamu gimana nih? Kawan Muda bakal beli atau nggak kalau selebriti favorit kamu lelang barang-barangnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *