Curhatan Sara Wijayanto tentang sahabat kuntilanaknya ini bikin bulu kuduk berdiri! Bernyali buat baca?

Kalau ngomongin tentang kemampuan melihat hantu, sebenarnya agak-agak merinding disko. Di satu sisi, sepertinya keren punya kemampuan yang enggak semua orang menguasainya. Ya, meskipun melihat hantu sih, tapi ini termasuk kemampuan super juga, lho.

Di sisi lain, kebayang enggak sih kalau kamu bisa melihat semua mahkluk halus yang ada di setiap tempat yang kamu kunjungi? Hemm, iya kalau pemampilan mereka “wajar” saat menampakkan dirinya pada kita. Kalau dalam bentuk asli seram juga ya. Mata melek enggak tahan, kalau merem, masa iya merem kalau lagi di jalan? Serba salah!


BACA JUGA :


Namun ada lho, beberapa orang yang akhirnya terbiasa dan bahkan bersahabat dengan makhluk dari dimensi lain tersebut. Sebut saja Risa Saraswati dan akhir-akhir ini yang sedang hangat diperbicangkan adalah sahabat kuntilanak Sara Wijayanto, Suti.

Istri pesulap Demian Aditya ini memang kerap bercerita tentang pengalaman mistisnya di media sosial. Sara sudah dikarunia kemampun melihat hantu sejak berusia delapan tahun. Nah, baru-baru ini Sara mencoba menggambarkan sosok kuntilanak yang sebenarnya kepada publik.

Kira-kira sama enggak ya dengan penggambaran kuntilanak di film-film Suzanna? Daripada penasaran, simak yuk curhatan Sara berikut ini.

1. Kuntilanak itu jahil dan paling suka gangguin cowok-cowok.

via: Instagram @sarawijayanto

“Mereka adalah makhluk yg lumayan paling jahil & suka mengganggu manusia.. terutama pria. Pada wanita biasa mereka merasa cemburu krn parasnya sdh tidak cantik seperti waktu hidup dulu /sbg manusia.

2. Ternyata Mbak Kunti itu drama queen banget. Enggak manusia, enggak hantu, sama-sama drama juga, ya :”)

via: Instagram @sarawijayanto

“Kuntilanak itu drama queen!! & mengarah ke borderline personality disorder! Kadang dia tertawa cekikikan!! Bahagia krn di dunia lain mrk merasa makhluk paling cantik! & tiba tiba dia bisa menangis meraung raung dalam hitungan detik! Karena ga pernah bisa move on, & terus menyesali perbuatan semasa hidupnya. & cenderung mau membalas dendamnya pada orang orang yg bertanggung jawab atas kematian mrk. 

3. Mbak Kunti juga suka nongkrong, sambil cari mangsa untuk diganggu. Biasanya sih dia suka ikutan masuk dalam mobil atau pengin dibonceng.

via: Instagram @sarawijayanto

“Kuntilanak senang Mangkal!! Mangkal di atas pohon sambil menunggu manusia yg lewat untuk diganggu! Kadang dia juga suka numpang didalam mobil atau ikut membonceng pengendara motor. Jadi hati hati klo kalian pulang nanti! Liat liat spion siapa tau ada yg ikut duduk di jok belakang mobil km. Atau jika kalian naik motor sendirian, & merasa berat. Itu tanda kuntilanak membonceng di motor km.

4. Enggak semua hantu kuntilanak meninggal karena melahirkan anak. Itu hanya mitos belaka.

via: boombastis.com

“Menurut mitos asal sebutan “Kunti” itu yang berarti Bunting dan “Anak” yang berarti Anak. Jadi hantu kuntilanak artinya adalah hantu wanita yang meninggal saat bunting atau melahirkan anak. Tapi yg pernah saya temui gak selalu meninggal krn itu. Contohnya seperti Suti. Dia mengakhiri hidupnya dgn cara gantung diri. Atau mungkin aja karena panampakan mereka terlihat mirip jd semua yg berambut panjang disebut kuntilanak.

5. Pssst…Mba Kunti ternyata famous, lho, di dunianya. Weits, gaul juga ya hantu yang satu ini!

via: liputan6.com

“Kuntilanak adalah hantu yg paling eksis! Miss Universe nya Dunia lain.”

Hemm, kalau menurut Kawan Muda bagaimana nih? Punya kemampuan serupa dengan Sara atau kamu pernah mengalami kejadian mistis enggak terlupakan? Cerita yuk ke Kita Muda di kolom komentar 🙂

Sumber: Brilio.net , Instagram Sara Wijayanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *