Cowok Ini Memotret Momen Asusila di Jalan dan Dikirim ke Pacarnya. Sontak Sang Pacar Geram Melihatnya…

22.753 views
via: keepo.me

Zaman sekarang semakin banyak orangtua yang posesif terhadap anak-anaknya. Enggak bisa sepenuhnya menyalahkan orangtua sih, karena zaman sekarang pergaulan semakin bebas dan anak muda menjadi semakin ‘berani’ dalam bergaul. Belum lagi kalau berpacaran, gaya pacarannya bikin ngeri dan merinding sendiri.

Yang namanya pamer kemesraan itu sudah hal yang lumrah dilakukan. Jangan dibayangkan hanya gandengan tangan, sekarang banyak yang melakukan lebih dari itu di tempat umum. Tak sedikit lho yang perbuatannya menyebar luas di media sosial karena ada warga yang merekam kemudian membagikannya.


BACA JUGA:


Nah, berbicara tentang tindak asusila yang merajalela, seorang cowok yang tengah asyik berjalan-jalan tak sengaja melihat tindakan asusila yang sebenarnya. Tanpa pikir panjang dia mengabadikan momen tersebut dan memberitahukannya pada sang pacar via chat.

Awalnya sang pacar enggak percaya dengan cowoknya. Setelah diyakinkan bahwa si cowok benar-benar mendapatkan foto perbuatan asusila, sang cewek pun akhirnya penasaran. Langsung deh si cowok mengirim foto perbuatan asusila tersebut.

via: keepo.me

Bukannya mendapat foto yang mungkin terlintas dipikiran si cewek, eh, dia malah mendapat foto anjing sedang bersila! Si cewek pun langsung kesal dan hanya membalas “OH”.

Hemm, kalau dipikir-pikir sih si cowok enggak salah-salah amat, lho. Kan dia benar-benar mengirimkan foto anjing (asu) yang sedang bersila. Kalau digabungin ya jadi asusila. Enggak salah kan, ya?

via: keepo.me

Hemm, mungkin si cowok punya selera humor yang sangat tinggi. Beruntung banget yang jadi ceweknya karena bisa ngakak setiap saat. Yaaa, meski mungkin agak garing bin ngeselin gimana gitu :”)

Ehm, jangan bilang Kawan Muda juga mikir gambar asusila yang begituan? Hehe, ketipu nih ye. Jangan merengut ah, mending dibikin happy saja 😉

Sumber: Keepo