Cover Majalah Resep Masakan Ini Sukses Bikin Netizen Bingung dan Ngamuk, Kenapa Ya?

4.678 views
via: demilked.com

Apa yang ada di benak Kawan Muda ketika mendengar tentang majalah masakan? Berisi kumpulan resep masakan, itu sudah pasti. Bagaimana dengan cover bagian depan majalah tersebut? Hemm, umumnya majalah masakan  menyajikan foto makanan di bagian sampulnya yang mampu membuat air liur menetes ketika melihatnya.

Namun, enggak semua majalah masakan memajang foto makanan di bagian sampulnya. Salah seorang pengguna Twitter, Mike Rugnetta, mengalami kebingungan setelah melihat sampul majalah Instant Pot Cookbook. Yang membuatnya bingung adalah sampul majalah tersebut selalu menampilkan foto dua sejoli yang tengah memasak bersama dengan bahagia.

via: demilked.com

Lucunya lagi, pose dua sejoli itu selalu sama, perempuan yang tengah sibuk memotong sayuran dan si laki-laki yang tiba-tiba muncul dari belakang, kemudian membantu si model perempuan memotong sayuran. Dan sekali lagi, foto serupa tak hanya muncul di satu edisi saja, tapi beberapa!

via: demilked.com

BACA JUGA:


Merasa aneh dan terganggu dengan sampul majalah yang kurang kreatif dan agak konyol, Mike kemudian mempostingnya di Twitter. Siapa sangka, pengguna Twitter lain pun memiliki pendapat yang sama dengan Mike: bingung. Mari kita simak satu per satu hal-hal apa saja yang membuat mereka bingung.

via: demilked.com

Seorang Netizen bernama Suzanne bingung, sebenarnya maksud di balik sampul majalah masakan ini apa sih? Ingin menunjukkan bahwa pasangan yang saling mencintai akan melakukan segala hal bersama-sama atau ingin menunjukkan bagaimana cara memotong paprika yang benar? Atau malah ingin memberi informasi kepada masyarakat kalau memotong paprika saja harus dilakukan dua orang?

via: demilked.com

Mike pun terlihat sependapat dengan Suzanne, karena setelah mengamati foto tersebut dari dekat, cara memotong sayuran seperti yang ditunjukkan pada sampul majalah tersebut sebenarnya enggak memudahkan sama sekali. Kenapa harus dua orang sih yang memotong sayuran? Satu saja cukup!

via: demilked.com

Pengguna Twitter bernama Peggy Blair mencuitkan komentar lucu. Menurut Peggy, si laki-laki memegang tangan sang istri karena dia takut kalau sang istri tiba-tiba menusuknya dengan pisau yang digenggamnya. Mulai berkhayal ya Netizen…

via: demilked.com

Louise Kimmich dan Pamela Caristi yang sudah paham asam garam kehidupan pernikahan mengaku bahwa  keberadaan pasangan di dapur, mengintipnya dari belakang dengan senyuman dan mengucapkan kata-kata romantis, malah mengganggu proses memasak yang mereka lakukan. Ketika pasangan membantu pun mereka enggak akan berpose seperti cover majalah tersebut.

via: demilked.com

Ahli Photoshop yang ikutan kesal pun akhirnya membuat revisi sampul majalah Instant Pot menurut versi mereka sendiri.

via: demilked.com
via: demilked.com

Hemm, ada-ada saja ya memang ulah Netizen. Apa pun itu, kalau enggak sesuai dengan apa yang menurut mereka benar, pasti langsung jadi viral. Kalau menurut Kawan Muda bagaimana? Apakah kamu menilai sampul buku masakan tersebut aneh atau malah biasa saja?

Sumber: DeMilked