Coba Deh Lihat Telapak Tanganmu. Kalau Ada Garis Ini, Masa Depanmu Dijamin Cerah!

90.516 views
via: linkedin.com

Setiap orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda dan ada yang meyakini bahwa jalan hidup seseorang tergantung garis tangan yang dimiliknya.

Karena itulah ada yang dinamakan palmistry atau seni membaca garis tangan untuk mengetahui kepribadian seseorang sekaligus mencoba memprediksi atau meramal masa depan.


Baca Juga : Kalau 7 tanda “ajaib” ini ada dalam dirimu, maka bisa jadi kamu adalah si genius yang terpendam!


Dalam palmistry, terdapat garis-garis tertentu atau jalur utama yang dianggap memainkan peran yang sangat penting. Salah satunya adalah garis nasib (fate line).

Garis nasib adalah garis tegak lurus yang terletak di bawah jari manis atau jari tengah. Garis ini memberikan informasi tentang karir serta prospek pekerjaan sang pemilik.

via: letvc.com

Coba lihat, kamu punya atau tidak karena tidak semua orang punya garis ini. Nah, garis nasib atau yang sering disebut dengan garis Saturnus ini seharusnya berbentuk lurus panjang dan tidak patah.

via: indianpalmreading.blogspot.co.id

Kalau punya, ini berarti kamu akan menikmati karir yang sukses dan terus berkembang sepanjang hidup. Hidup kamu serba berkecukupan, deh. Nah, kalau garisnya tebal dan tidak putus-putus, kamu akan sukses dalam satu karier untuk waktu yang lama.

via: thisdaylive.com

Jika garis nasib ada di tangan kiri, kemungkinan kamu akan sukses meneruskan bisnis atau usaha orangtua. Saat merintis karier pun akan ada orang yang membantumu. Entah itu orangtua atau orang lain.

via: linkedin.com

Sedangkan jika ada ditangan kanan, kamu akan berhasil membangun usaha dari nol. Kamu akan sukses dan rezeki datang dari empat arah.

via: Lifehack.org

Kalau punya garis nasib di kedua telapak tangan, artinya apa ya? Nasibmu tambah baik lagi, Kawan Muda. Yup, kamu bakal sukses dan cemerlang. Namun hati-hati, kehidupan asmara atau keluarga biasanya terabaikan.

via: bcrc.org

Bagaimana kalau garisnya putus-putus? Kalau garis nasib memiliki banyak cabang atau patahan, kamu akan sering mengalami perubahan yang tidak dapat dikendalikan dalam hidup.

via: indianpalmreading.blogspot.co.id

Hemm, kalau garisnya cuma setengah? Kamu adalah orang yang ambisius. Berbagai cara dan usaha kamu lakukan untuk mencapai tujuan.

via: scoopify.org

Lantas, kalau tidak ada bagaimana, ya?

via: imgur.com/Zfz2z5O

Tidak perlu bersedih, Kawan Muda. Karena tidak ada hasil yang menghianati usaha. Jika kamu gigih berusaha dan berdoa, kesuksesan akan bisa kamu raih.

Sama halnya dengan pemilik garis nasib ini, kalau mereka tidak berusaha dan bermalas-malasan, kesuksesan juga akan menjauh dari mereka.

So, baik punya maupun tidak punya, untuk meraih sukses bukanlah hal yang instan. Selamat meraih suksesmu, Kawan Muda!

Sumber: Cerpen.co.id