Cara Membawa Tas Ternyata Bisa Menggambarkan Banyak Hal Tentangmu! Kamu Yang Mana?

Kawan Muda mungkin sulit mempercayainya, tapi karakter seseorang memang bisa dinilai dari cara mereka menggunakan tas. Yup, beda cara membawa tas beda pula sifat dan sikap seseorang.

Agak aneh memang, tapi Kawan Muda bisa membuktikan sendiri kebenarannya. Dilansir dari Brightside.meberikut adalah tipe kepribadian seseorang berdasarkan cara mereka membawa tas. Yuk, cari tahu juga punyamu.

1. Menyelempangkan tas di belakang.

via: adequateman.deadspin.com

Kalau Kawan Muda lebih suka memakai tas ransel atau lebih suka membawa sesuatu di punggung, kamu adalah orang yang suka berpetualang dan punya tujuan jelas. Kamu selalu mempertimbangkan pendapat orang lain sehingga tak heran banyak orang yang menyukaimu.

2. Membawa atau menenteng tas di lengan.

via: travelfashiongirl.com

Kamu yang suka memegang tas di tangan atau menenteng tas di lengan adalah orang yang memiliki karakter kuat. Sesuai dengan caramu memegang dengan erat tas di tangan, kamu punya kontrol yang kuat akan segala hal. Kamu berani mengutarakan pendapat dan tipikal orang cerdas yang bisa diandalkan.

3. Memakai tas di sisi bahu.

via: pinterest.co.uk

Mereka yang suka memakai tas di bahu adalah orang yang suka membaca. Mereka juga begitu bijaksana dan suka menolong orang lain dengan tulus. Namun sisi negatifnya, kamu terlalu terbuka pada siapa pun dan tidak suka diatur.

4. Menyelempangkan tas menilang atau menaruh tas di depan tubuh.

via: pinterest.com

Bagi kamu yang suka menggunakan tas selempang, kamu adalah orang yang sangat berhati-hati. Ya, kamu tidak mudah percaya dengan orang lain apalagi yang baru kamu kenal. Meskipun terkenal suka pamer, kamu adalah orang yang sangat murah hati.

Nah, itu dia beberapa tipe kepribadian berdasarkan cara seseorang membawa tas. Tidak semua memang memiliki kepribadian seperti di atas, tapi mungkin di beberapa hal, fakta ini ada benarnya juga. Semua kini tergantung Kawan Muda, kamu boleh percaya, boleh juga enggak 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *