Bukannya Bikin Foto jadi Bagus, Master Photoshop Ini Hobinya ‘Menghancurkan’ Foto-Foto ‘Pelanggannnya’. Duh, Iseng Banget Sih…

Ketika minta tolong seorang master Photoshop untuk merombak atau mempercantik fotomu, pasti kamu membayangkan sesuatu yang wow atau hasil yang menakjubkan bukan? Nah, tapi ada nih master Photoshop yang hobinya merusak foto orang-orang yang kebetulan minta tolong padanya.

Dia adalah James Fridman. Sebenarnya kocak juga sih, master Photoshop ini mengizinkan siapa pun untuk submit foto yang ingin ‘dipermak’ olehnya (melalui email atau media sosial milik James). Orang-orang yang mengirimkan fotonya juga bebas menuliskan request ingin seperti apa hasil fotonya nanti.

Kita Muda curiga nih James punya bakat jadi komedian—selain keahliannya menggunakan aplikasi editor foto semacam Photoshop tentunya. Bagaimana tidak, bukannya diedit sesuai dengan permintaan ‘pelanggan random-nya’, James malah membuat foto tersebut menjadi berbeda sama sekali dan bahkan tampak kocak. Daripada penasaran, yuk kita intip foto-fotonya berikut ini.

1. Wadidaw, masa bisa keluar kaus kaki begitu. Hihi, habis keselek kaus kaki?

via: boredpanda.com

2. Yah, ditinggal terbang. Yaudah sih, dadaaaaah….

via: boredpanda.com

3. Yelah Mas James, enggak dibuat juling begini juga. Kita mah pose begini bukannya imut malah bikin orang kabur :”)

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


 4. Disuruh edit biar papan penanda lantai basahnya hilang, eh, malah dibikin jungkir balik begini pelanggannya. Duh :”)

via: boredpanda.com

5. Padahal minta dipanjangin dikit bajunya, eh, malah orangnya ikut diilangin. Berasa kayak jomblo ngenes cari pasangan gitu ya si Masnya :”)

via: boredpanda.com

6. Ini bocah pengin terlihat lebih muda gitu. Nah lho, padahal dia kan masih muda! Jadilah si James bikin ini bocah jadi embrio. Haha, ada-ada saja ya si James!

via: boredpanda.com

7. Karena kelihatan seperti gandengan tangan dengan cowok yang berjas biru muda, cowok ini minta buar dieditin agar enggak kelihatan kayak orang gandengan tangan. Wadaw, malah diganti kaki!

via: boredpanda.com

8. Karena foto kasih makan bebeknya kurang ngena, pacarnya mas ini minta si James membuatnya tampak lebih real. Haha, malah dibuat nyemplung begini. Ya ya ya, masuk akal juga…

via: boredpanda.com

9. ‘Hey, Bro James. Gue pengin kelihatan lebih cool nih…’

via: boredpanda.com

10. Nah, di foto ini kan nongol kepala botaknya orang tuh, salah satu Mba Cantik pengin kepala yang nongol itu diilangin. Lha, malah dijadikan es krim begini. Duh, James!

via: boredpanda.com

11. Ceritanya ini cewek minta si James bikin fotonya tampak seolah-olah ada orang yang mukul dia dari belakang. Ya, begini deh jadinya. Kocak ya kayak cucu nakal dimarahin neneknya :”)

via: boredpanda.com

12. Mintanya agak digeser ketengah gitu biar enggak terlihat duduk di ujung banget. Eh, malah dibuat berpisah begini. Yelah, au ah gelap!

via: boredpanda.com

13. Meskipun suka iseng, sisi kemanusiaan James juga tinggi nih. Yup, ada seorang cewek yang pengin diubah fotonya karena merasa enggak sempurna, si James malah menasihatinya agar tetap pede dan kasih semangat. Aw, sweet of you :”)

via: boredpanda.com

Ada-ada saja ya memang ulah master Photoshop yang satu ini. Namun, idenya boleh juga sih karena unik dan menghibur banget. Buat Kawan Muda yang pengin dipermak fotonya sama James, kamu bisa submit foto kamu ke Facebook, Twitter, atau website pribadi James.

Hayoloh, berani enggak? Tapi siap-siap jadi viral deh fotomu di media sosial. Iya kalau kelihatan kece, kalau dipermak jadi kocak?

Sumber: DeMilked

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *