Bukan Editan, Inilah 16 Foto Penampakan Pohon Berwujud Tak Biasa yang Akan Membuatmu Melongo!

3.366 views
pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

Bagaimana jika pohon memiliki wujud seperti manusia? Hemm, selama ini kan kita melihat pohon ya bentuknya seperti “pohon”, dengan batang lurus dan daun lebat di atasnya. Nah, bagaimana kalau ada pohon yang fisiknya menyerupai manusia atau bahkan hewan? Ya, seperti perwujudan Nenek Willow, si pohon yang bisa bicara, dalam animasi Disney Pocahontas.

Memangnya ada? Whoa, kamu pasti enggak percaya, tapi di dunia ini memang beneran ada lho pohon yang memiliki bentuk luar biasa unik hingga menyerupai hewan atau manusia. Eits, pohon-pohon tersebut bukan sengaja dibentuk biar menyerupai sosok tertentu, ya. Mereka tumbuh secara alami dan tanpa disadari, jika dilihat dari angle tertentu tampak menyerupai manusia atau hewan.

Penasaran kan pengin lihat “penampakan” pohon-pohon unik tersebut? Intip yuk foto-fotonya berikut ini.

1. Batang pohon ini membentuk wajah seperti orang tua. Lihat kan hidungnya begitu jelas, lalu ada cekungan mata, alis, dan jenggot! Kok bisa ya?!?

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

2. Wah, yang ini beneran kayak sosok pohon hidup. Tapi lama-lama dilihat bentuknya seram juga.

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

3. Pohon ini seakan-akan hidup beneran dengan kedua matanya yang menyala-nyala. Kalau lihat pas malam-malam, horor banget pasti!

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

4. Latihan angkat beban nih ceritanya? Atau lagi meluk pohon? Dasar jomblo…

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

5. Ups…kabur! Ada troll!

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

6. Eh, kok bisa ya menyerupai naga begini. Keren!

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

7. Pohonnya punya hidung ternyata…

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

8. OMG! Selain hidung ada juga yang punya……pantat! Ehm, atau kita saja ya yang pikirannya ngeres jadi kelihatan kayak pantat? :”)

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

9. Whoa, yang ini asli keren banget! Pohonnya menyerupai T-Rex dan pemandangan sekitarnya juga indah #salahfokus

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

10. Apakah ini sarang burung hantu?

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

11. Ini bentuknya apa, ya? Yang jelas bentuk pohon satu ini ngeri banget, deh!

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

12.Mungkin mbak-nya sedang jomblo akut. Jadilah yang dicium pohon. Untungnya si pohon merespon…

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

13. Aw cute, si anak kecil memeluk pohon dan pohonnya seakan-akan tersenyum.

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

14. Weits, kok mirip Kura-Kura Ninja?

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

15. Jadi sedih lihat pohon yang satu ini. Kayaknya gloomy banget wajahnya 🙁

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

16. Wah, bulan mau dilahap. Si Ultraman kok belum datang-datang ya?

pohon berbentuk aneh
via: jalantikus.com

Nah lho, benar kan yang Kita Muda bilang? Pohon dengan bentuk unik tuh beneran ada. Meskipun mirip dengan pohon yang ada di film-fillm animasi atau fantasi, pohon-pohon di atas enggak bisa ngomong, kok, tenang saja. Hehe, seram juga ya kalau bisa ngomong.

Oh ya, foto di atas juga bukan editan photoshop atau hasil editan photo editor apps lainnya. Bagaimana, bikin kamu melongo enggak?

Sumber: Jalan Tikus