Buat yang Lagi Gegana, 10 Foto Gokil Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Maksimal!

7.168 views
via: brilio.net

Selalu ada hal seru, unik, dan konyol yang terjadi di sekitar kita. Akan sangat menyenangkan memang jika bisa menjadi salah satu saksi mata yang menyaksikan kejadian tersebut. Namun, tak bisa melihat langsung pun enggak masalah karena di zaman sekarang ini kamu bisa menemukannya di internet.

Yup, setiap harinya, pasti ada saja momen seru yang mengundang perhatian, yang diunggah Netizen di media sosial. Entah itu perilaku konyol seseorang yang berhasil diabadiakan oleh kamera hingga penampakan hantu! Melihat foto-foto tersebut, meski receh sekalipun, sukses bikin kita terhibur dan mood dijamin membaik deh.

Nah, mungkin Kawan Muda sekarang sedang merasa gelisah-gundah-merana. Biar harimu bisa kembali ceria dan semangat lagi, Kita Muda bakal kasih kompilasi foto-foto kejadian lucu bin absurd yang diunggah Netizen di media sosial. Yuk lah kita intip foto-fotonya 😉

1. Kenapa emangnya kalau dibalik ya?!?

via: brilio.net

2. Kegedean helm ya, Dik? Ah, si bapak driver malah main nyelonong saja, helmnya belum benar nih, Pak :”(

via: brilio.net

3. Wadaw, dikira nonton sambil kayang nih kayaknya!

via: brilio.net

BACA JUGA:


4. Biar enggak kedinginan, tidur harus pakai……selimut. Selimut lho, ya. Bukan biskuit selimut *DUH!*

via: brilio.net

5. Eh, dianya ketipu alamat palsu :”)

via: brilio.net

6. Sebenarnya biar enggak kehujanan sih, tapi malah kocak banget lihatnya. Berasa mau ikutan lomba karung jadinya :”)

via: brilio.net

7. Ups, fokusnya ke tangan. Duh, si Mba nih, sudah tahu di tempat umum. Masih sempat-sempatnya gitu?

via: brilio.net

8. Buat Bapak berbaju kuning garis-garis hitam, sabar ya, Pak! Hidup memang penuh ujian dan cobaan. Moga saja teman bapak enggak kentut mendadak!

via: brilio.net

9. Nah lho, kalau yang lihat enggak ngeh, satu toko bisa panik dan lari terbirit-birit. Kelihatan kayak pocong terbang gitu. Begini nih kalau mukena pakai digantung segala, pakai manekin lagi :”)

via: brilio.net

10. Enggak pake lama, prosesnya cepat, dan harganya murah. Berminat? Buruan beli sebelum kehabisan!

via: brilio.net

Kawan Muda pernah mengabadikan momen-momen absurd dan kocak seperti di atas? Share dong foto-fotonya di kolom komentar 😉

Sumber: Brilio