Buat yang Lagi Diet, 11 Hal Ini Pasti Bikin Kamu Seyum-Senyum Sendiri Deh karena ‘Ngena’ Banget!

1.742 views
gagal diet
via: brightside.me

Ehm…ehm…sudah berapa lama nih Kawan Muda menjalani program diet? Bagaimana, sudah kelihatan hasilnya belum? Atau malah gagal total nih? Tenang, tenang, kamu enggak sendirian kok dalam menanggung beban berat ini.  Di luar sana, banyak banget orang yang mengalami gagal diet.

Alasannya sih macam-macam, mulai dari menerapkan pola diet yang salah hingga enggak tahan akan godaan. Namun, yang disebut terakhir memiliki andil yang cukup besar sebagai penyebab gagalnya diet. Buat Kawan Muda yang pernah atau tengah menjalani diet, dijamin deh kamu pasti pernah berada dalam situasi yang membingungkan seperti ini.

1. Padahal udah ngurang-ngurangin makan, lho. Tapi kok begini ya?!?

gagal diet
via: brightside.me

2. Duh, lanjut diet atau makan saja ya? Sekali-kali cheating enggak apa-apa kali ya, he he he

gagal diet
via: brightside.me

3. Niat awal sih enggak mau makan yang manis-manis. Eh, malah disodorin beginian. Enggak kuku deh!

gagal diet
via: brightside.me

4. Oke, senin pokoknya diet, TITIK! Sebelum diet, puas-puasin dulu ah makan yang banyak!

gagal diet
via: brightside.me

5. Pengin kurus, tapi capek olahraga melulu, sigh!


BACA JUGA:


6. Pengin sih, tapi….tahan-tahan deh sampai stres sendiri!

gagal diet
via: brightside.me

7. Sudah diet, tapi ya segitu-segitu saja. Malah tambah melar, WHYYYYYYY  :”(

gagal diet
via: brightside.me

8. Kalau sudah enggak tahan banget, pasti langsung beringas kayak begini nih. Ngaku hayo?

gagal diet
via: brightside.me

9. Yes, berat badan turun. Eh, tapi enggak ada perubahan bentuk tubuh! Ini salah timbangannya atau gimana sih?!?

gagal diet
via: brightside.me

10. Ah, bodo amat sama yang namanya diet!

gagal diet
via: brightside.me

11. Yaudah sih, waktu masih panjang. Diet mah bisa besok-besok, iya enggak? **gulung-gulung di kasur**

gagal diet
via: brightside.me

Ujung-ujungnya sih meskipun kamu sudah diet ketat, berat badan ya masih segitu-segitu saja. Bahkan mungkin lebih berat dari yang sebelumnya! Kawan Muda pasti pernah mengalaminya kan? Enggak perlu malu-malu, share yuk pengalaman lucumu saat menjalani diet di kolom komentar 😉

Sumber: Brightside