Bosan Tingkat Dewa? 13 Foto Hal-Hal Tak Terduga Ini Akan Mencerahkan Harimu!

Bad mood bisa datang begitu saja tanpa ada alasan yang jelas. Saat suasana hati sedang buruk, tiba-tiba kita bisa merasa marah, ngambek. Rasanya tuh pengin “makan” orang saja hari itu. Kita pun jadi enggak semangat untuk beraktivitas. Waduh, kalau sudah begini semua pekerjaan bisa terbengkalai dong!

Eits…tapi tenang, Kita Muda punya solusi ampuhnya biar bad mood kamu hilang. Kapan pun Kawan Muda merasa bad mood atau sedang enggak bersemangat dengan hidupmu, yuk lihatlah kompilasi foto-foto lucu berikut ini. Percaya deh, bad mood-mu bakal menguap dengan cepat!

Daripada berlama-lama dan bikin kamu makin penasaran, yuk langsung saja kita lihat foto-fotonya.

1. Hihi, kaki si anteater kok jadi mirip panda gitu?

foto lucu
via: brightside.me

2. Awas, serangan alien!

foto lucu
via: brightside.me

3. Nom…nom..makan Menara Pisa! Hemm, kayak gimana ya rasanya?!

foto lucu
via: brightside.me

4. Eh, si kucing berubah jadi macan?!??

foto lucu
via: brightside.me

5. LOL! Kamu pasti “tahu” kenapa!

foto lucu
via: brightside.me

6. Perkantoran di langit. Hemm, gimana ya rasanya ngantor di sana? Hehe.

foto lucu
via: brightside.me

7. Yuhu, inovasi baru. Nyetir sambil main skateboard. Berani coba?

foto lucu
via: brightside.me

8. Whoa, burung camar raksasa nih!

foto lucu
via: brightside.me

9. Lho? Kok kepalanya ada dua sih??!? Ups, salah lihat ternyata!

foto lucu
via: brightside.me

10. Pose wajah Llama dulu aah! Sudah mirip belum?

foto lucu
via: brightside.me

11. Perempuan berleher panjang. Ngeri juga kalau dilihat!

foto lucu
via: brightside.me

12. Ehm, udah tahu kok kalau harus dipencet tombolnya. Enggak usah ditulis juga :”)

foto lucu
via: brightside.me

13. Kalau mau merokok, harus begini posenya. Peraturannya bilang gitu, sih…

foto lucu
via: brightside.me

Bagaimana, apakah perasaan Kawan Muda sudah lebih baik sekarang?

Sumber: Brightside.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *