Ada-ada saja tingkah laku hewan yang bikin kita kagum bahkan tertawa terpingkal-pingkal. Tiap momen tak biasa yang mereka lakukan biasanya selalu ingin kita abadikan lewat sebuah foto untuk kenangan.

Saking polos dan lucunya mereka malah bikin kita semakin gemes. Apalagi kalau mereka coba diajak jalan-jalan atau sekadar main diluar rumah. Tapi, apa jadinya ya kalau mereka main di salju untuk pertama kalinya?

Anak anjing ini kelihatan banget ya suka sama salju. Buktinya aja dia berlari dengan riang gembira di tengah salju!

via : boredpanda.com

Uhhh. kasian kumis pusnya jadi membeku gitu. Kalau gini, pusnya jadi kelihatan udah tua ya hehehe

via : boredpanda.com

Anjing husky ini imut banget! Salju di hidungnya nandain kalau dia pasti abis mainan salju.

via : boredpanda.com

Lah ini sampe ketiduran… nyaman banget ya sampe gamau bangun?

via : boredpanda.com

Kucing ini seolah-olah ngomong, “I get a brain freeze!!!!

boredpanda.com

“Ummm…baiknya aku puter balik aja deh. Aku sih no, gatau lagi kalau mas Dani….”

via : boredpanda.com

BACA JUGA :


“Waw ada salju. Jadi pengen makan saljunya nihh! Yum yum yum~”

via : boredpanda.com

“Heiiii majikan jangan tinggalkan akuuu, biarkan aku masukkk!!!”

via : boredpanda.com

Kucing ini memilih diam di dalam mobil dan mukanya mengartikan seperti “Setidaknya aku aman di sini sampai majikanku datang!”

via : boredpanda.com

Wohoo, anjing ini kelihatan happy banget mainan salju. Buktinya aja dia sadar kamera!

via : boredpanda.com

“Lain kali aja deh main saljunya. Takut aku sakit, nanti kalau aku sakit siapa yang abisin makanan majikanku?”

via : boredpanda.com

Horor banget ya kalau lihat foto ini. Baiknya emang kamu emang didalem rumah aja deh pus!

via : boredpanda.com

Lucu banget ya ekspresi mereka? Boleh-boleh saja membawa hewan peliharaan keluar rumah saat musim salju. Namun, yang harus diingat jangan sampai mereka kelamaan di luar ya. Gak mau kan hewan kesayangan kita malah jadi sakit ?

Sumber : Bored Panda