Asyik Ber-selfie Ria, Orang-Orang Ini Tak Sadar Ada Objek Aneh Tertangkap Kamera. Hasil Fotonya Bikin Ngakak!

2.469 views
foto selfie kocak
via: jalantikus.com

Selfie seakan menjadi ‘kebutuhan’ bagi setiap orang yang mempunyai smartphone dan media sosial. Ketika ber-selfie, terkadang seseorang enggak memperhatikan baik-baik lingkungan di sekitarnya sehingga hal-hal yang tak terduga jadi ikut tertangkap kamera.

Ya, kalau penampakan hantu sih masih mending (ehm, meski agak seram ya!), tapi kalau objek-objek aneh yang muncul di foto selfie-mu? Misalnya nih, ekspresi aneh temanmu atau pantulan di cermin atau jendela yang enggak banget deh pokoknya.

Beuh, itu sih namanya gatot alias gagal total atau kalau bahasa kekiniannya tuh  fail! Seperti yang dialami oleh orang-orang ini. Sebenarnya kasihan sih karena mereka sudah berpose sebaik mungkin, tapi lama-lama dilihat bikin ngakak juga. Penasaran kan? Simak yuk foto-fotonya berikut ini.

1. Wew, makannya, jangan lihat yang begituan di tempat umum. Kena deh, hehehe…

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

2. “Jangan foto aku….” padahal dia sendiri yang motret, sigh :”)

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

3. Duh, masa sih enggak sadar kalau ada yang lagi memenuhi “panggilan” di sana?

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

4. Semua gara-gara pantulan di cermin. Waspadalah guys!

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

5. Duh, ini sih kasihan orang yang di belakang :”)

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

6. Padahal sudah oke selfie-nya. Sayang, ada pantulan hidung di cermin :”)

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

7. Benar-benar salah fokus deh sama yang di belakang!

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

BACA JUGA:


8. Ini juga, pakai celana dulu kek baru selfie :”)

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

9. Ada yang lagi asyik sendiri nih. Jadi gagal fokus…

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

10. Ow…ow…lagi lihat apaan tuh di internet?!?

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

11. Lahap bener Mbak makannya?!?

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

12. Sebenarnya cowok ini lagi selfie atau sengaja motret Si Bapak yang lagi pipis, sih?

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

13. Hemm, padahal lagi sibuk sama urusannya di toilet, sempat-sempatnya gitu selfie. Begini deh hasilnya…

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

14. Kalau jomblo sih jomblo saja, enggak usah ngarang-ngarang foto selfie biar kelihatan punya cewek :”)

foto selfie kocak
via: jalantikus.com

Setelah lihat foto selfie gagal di atas ada satu pelajaran nih yang bisa dipetik: sebelum selfie, pastikan untuk memeriksa lingkungan sekitarmu biar hasilnya enggak malu-maluin, oke? Oh ya, kalau Kawan Muda pernah mengalami selfie gagal, jangan malu untuk share fotomu di kolom komentar. Ya, anggap saja pahala karena menghibur banyak orang, hehe 😉

Sumber: Jalan Tikus