Antara Kebetulan atau Keberuntungan, Orang Ini Berhasil Menyelamatkan Dirinya dari Momen Mengerikan

Ada yang percaya bahwa keberuntungan itu ada, tapi ada juga yang enggak percaya dengan keberuntungan. Ya, mereka yang tidak percaya beranggapan bahwa apa yang selama ini kita anggak sebagai keberuntungan adalah sebuah kebetulan.

Apa pun itu, baik keberuntungan atau kebetulan, Kawan Muda tentu bahagia kan jika hal tersebut bisa menyelamatkanmu dari sebuah kejadian yang mengerikan? Layaknya yang terjadi pada orang-orang berikut ini.

Nyaris saja mereka mengalami kejadian mengerikan yang bisa membuat nyawa mereka melayang. Namun sepertinya, Dewi Fortuna tengah berada di pihak mereka nih sehingga bisa menampar nasib buruk yang datang. Langsung saja yuk kita lihat foto-fotonya berikut ini!

1. Kalau enggak ada koin ini di saku sang buyut yang lagi berperang, ini orang enggak bakal lahir ke dunia deh!

via: boredpanda.com

2. Wuidih, bisa ya sampai akrobat begitu. Hemm, yang penting selamat deh ya  :”)

via: boredpanda.com

3. NGERI! Untung ya sudah pakai kacamata pelindung. Enggak kebayang deh kalau kena mata gimana jadinya! *jangan dibayangin ya, bikin merinding disko!*

via: boredpanda.com

BACA JUGA:


4. Wadidaw, NYARIS INI SIH! Yang belakang saja sampai panik begitu!

via: boredpanda.com

5. Nyaris part 2, yang punya mobil pasti jingkrak-jingkrak kegirangan nih :”)

via: boredpanda.com

6. Untung sigap ya si mas berjaket merah ini. Meski memang nyaris banget sih!

via: boredpanda.com

7. Beuh, ini si kucing ada-ada saja tidur di kompor. Mana warnanya juga hitam lagi, nyaris dimasak nih apa si empunya :”)

via: boredpanda.com

8. Ini cewek digigit hiu, tapi enggak sadar! EPIC!

via: boredpanda.com

9. Hemm, untung enggak jatuh! Kalau jatuh jadi batal nikah dong nanti :”)

via: boredpanda.com

10. Wadaw, untung ya cuma nyangkut di kulit!

via: boredpanda.com

11. Bu…Ibu…lain kali hati-hati yha kalau bawa anak. Biar kejadian seperti ini enggak terjadi :”(

Almost Had A Heart Attack

12. Bisa-bisanya ya lupa kalau kameranya masih di sini. Dan baru sadar setelah 20 menit nyetir! *tepok jidat*

via: boredpanda.com

13. Astagadragon, untung ngeh kalau ada ular lagi nangkring di sini :”)

via: boredpanda.com

14. Sepertinya keberuntungan itu memang ada deh…

via: boredpanda.com

15. Kejadian begini enggak mungkin kan kalau hanya kebetulan semata?

via: boredpanda.com

Setelah melihat foto-foto di atas, apakah Kawan Muda percaya bahwa keberuntungan itu ada? Pernahkah kamu mengalami kejadian ‘nyaris’ jatuh ke dalam lubang bahaya seperti yang dialami orang-orang di atas? Yuk, bagikan pendapat dan pengalamanmu di kolom komentar 😉

Sumber: Bored Panda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *