Angkot di Malang ngambek, beginilah komentar-komentar mengejutkan dari netizen!

3.124 views
Berbagai sumber

Sejak Senin lalu, Kota Malang dilanda krisis angkutan umum! Supir angkot ceritanya lagi “ngambek” Kawan Muda. Tak satu pun yang mau narik kalau angkutan berbasis online belum dihapuskan.

Awalnya sih protes supir angkot ini bikin warga panik. Yaiya lah, warga yang naik angkot juga masih banyak. Apalagi anak sekolahan, kan kasihan! Tapi, kepanikan tersebut enggak berlangsung lama karena adanya “Relawan Nebeng Ngalam.” Para relawan ini yang berjasa kasih tebengan (gratis!) buat mereka yang biasanya naik angkot.

Aksi demo dan solidaritas ini akhirnya mengundang perhatian dan komentar dari para netizen. Dari merengut, baper, sampai bikin ngakak, ini dia komentar-komentar mengejutkan dari para netizen:

1. Siapa tahu bisa dapat jodoh (ah, lagu lama)…

via: Twitter @mi_nato
via: Twitter @infomalang

2. Pasti ada dalang di balik semua ini!

via: Twitter @XtoperFerry

3. Buat yang belum dapat topik skripsi, idenya boleh juga nih, hehe.

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

4. Gak ada angkot? Jalan kaki saja. Sekalian bakar kalori katanya.

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

5. Hati-hati relawan yang modus, marak penculikan anak.

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

6. Niatnya nolongin orang, eh malah berantem sama pacar.

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

Jadi ceritanya, Mas Adi punya niatan baik kasih tebengan pelajar SMA (cewek) yang kebetulan rumahnya searah. Di perjalanan, motor Mas Adi “tiba-tiba” disalip pengemudi lain yang ternyata adalah pacarnya! Lucunya, si pacar malah bilang “ciye ciye” ketika melihat Mas Adi membonceng pelajar SMA tadi.

Mas Adi sudah berusaha menjelaskan, tapi sang pacar masih belum memafkannya. Waduh, semoga segera rujuk kembali ya, Mas. Yuk, kita doakan bareng-bareng, Kawan Muda.

7. Salah satu relawan jomblo yang beruntung. Dapat nomor HP plus direstui sama orang tua penebeng! Lanjutkan perjuangan, Bro!

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

8. Ketika cewek cantik butuh tebengan, cowok-cowok langsung merapat. Gerak cepat nih.

via: Facebook Komunitas Peduli Malang
via: Facebook Komunitas Peduli Malang

9. Dihukum mati saja. Waduh, serem juga ya!

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

10. Hanya ingin angkot dan angkotan berbasis online damai.

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

11. Move on dong Om Angkot…

via: Facebook Komunitas Peduli Malang

12. Gerakan #nebengmalang bisa jadi inspirasi nih buat wilayah lain.

via: Twitter @nugroho_wandhaa

13. Buat Kawan Muda yang asli Malang, pastikan lihat tanda ini ya kalau mau nebeng. Biar aman dan selamat sampai tujuan…

via: Berbagai sumber

Mas, bonceng aku dong …. :p