9 Fakta unik aktris terbaik Oscar 2017 Emma Stone, bisa bikin kamu ngefans. Nomor 4 mirip perannya di La La Land!

Kawan Muda pasti familiar dengan aktris cantik satu ini. Yup, kamu mungkin termasuk penggemar beratnya atau sudah nonton beberapa filmnya. Sebut saja  Zombieland, Easy A, The Help, The Amazing Spiderman, atau La La Land, film yang membuatnya menyabet gelar Best Actress di ajang bergengsi Oscar Februari lalu?

Bisa dibilang film La La Land berhasil membuat nama Emma Stone makin bersinar. Ini tidak berarti film-film Emma sebelumnya kurang bagus. Emma Stone selalu total dalam berakting dan di La La Land, kemampuan Emma sebagai seorang aktris benar-benar diuji. Hasilnya pun menakjubkan: akting, bernyanyi, dan menari, semua dilakukannya dalam satu film!


Baca Juga : Syuting di Jogja, Reality show “Katakan Putus” tuai hujatan gara-gara kelakuan presenternya yang seperti ini


Tidak heran jika publik makin jatuh cinta. Perannya sebagai Mia di La La Land begitu membekas dan siapa pun jadi ingin tahu tentangnya. Apakah Kawan Muda termasuk salah satunya? Kalau iya, yuk disimak beberapa fakta unik Emma Stone berikut ini.

1. Perjuangan Emma untuk menjadi seperti sekarang penuh dengan liku-liku. Ya, demi mengejar mimpinya di dunia akting, Emma memutuskan berhenti sekolah dan mengikuti home schooling.

via: entertainmentwise.com

2. Emma pun membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar bisa berakting. Dia memulai karir aktingnya saat masih berusia 11 tahun di Valley Youth Theatre, sebuah teater lokal di Phoenix.

via: eonline.com

3.  Di usia ke-15 tahun, Emma meyakinkan orangtuanya agar diizinkan pindah ke Hollywood. Bahkan, Emma sampai membuat presentasi yang diberi nama Project Hollywood, lho! Benar-benar gigih, ya!

via: eonline.com

4. Setelah pindah, Emma tak langsung menjadi aktris karena pekerjaan pertamanya di Hollywood adalah sebagai pemanggang kue! Yup, dia pernah pernah bekerja di toko kue di California yang khusus membuat camilan untuk anjing peliharaan.

via: eonline.com

Whoa, di La La Land juga Emma juga bekerja sebagai barista, lho, sebelum jadi aktris ternama. Mirip banget ya kisah hidup Emma dan Mia…

5. Sebelum The Amazing Spider-Man, Emma ingin bermain di film superhero. Dia pun mengikuti audisi untuk peran Claire Bennet di serial Heroes. Sayang, Emma tidak berhasil mendapatkannya dan ini sempat membuatnya terpuruk.

via: inquirer.net

6. Tahu enggak kalau Emma Stone menulis buku berjudul I Am Bigger Than My Anxiety? Ternyata buku tersebut adalah bagian dari terapinya. Emma Stone ternyata sering mengalami kecemasan dan panik sejak berusia 7 tahun. Karena itulah, dia menuangkan semuanya dalam sebuah buku.

via: bookwormdreams.wordpress.com

7. Selain gangguan kecemasan, Emma ternyata fobia pada tiga hal: laba-laba, jarum, dan ketika dirinya diangkat di atas kepala (Emma trauma karena dirinya pernah jatuh dan lengannya patah).

via: cineblog.it

8. Siapa sangka, Emma benar-benar punya talenta musik. Tak hanya La La Land yang mengharuskannya bernyanyi, di film-film sebelumnya Emma juga dihadapkan dengan musik. Sebut saja The Rocker, The House Bunny, dan Easy A.

via: pinterest.com

9. Benar-benar serba bisa! Emma pernah, lho, belajar HTML dan desain website. Emma dalam sebuah wawancara mengaku bahwa dirinya pernah jadi maniak komputer dan jika ada kesempatan dia bisa, lho, jadi desainer website!

via: hellogiggles.com

Itulah beberapa fakta unik tentang aktris berbakat ini. Bagaimana, setuju enggak kalau dengan segala bakat yang dipunya Emma Stone layak jadi idola?

Film Emma Stone mana nih yang pernah kamu tonton atau yang paling kamu favoritkan? Share yuk di kolom komentar 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *