7 kejadian di jalanan Indonesia ini pasti kamu sudah kenal banget, deh! Ada yang pernah kamu lakuin?

5.326 views
polisi
Foto : Pulsk.com

Buat kamu yang tinggal di kota besar, khususnya Jakarta, pasti sudah terbiasa dengan keadaan jalanan yang “semrawut”. Entah karena kemacetan, atau kesalahan orang-orangnya yang nggak mau ngalah dan ingin menang sendiri. Kepadatan yang tinggi di jalan membuat semua orang terburu-buru pada saat berkendara.

Nah, buat kalian pasti tahu dong hal-hal apa saja yang biasanya terjadi pada saat berkendara dijalanan. Mulai dari main ponsel pada saat berkendara hingga tol yang macetnya luar biasa, yuk kita lihat kebiasaan lainnya:


BACA JUGA :


1. Duh, kok Pak Polisi ini malah main ponsel sambil berkendara, sih?!

via: pulsk.com

2. Niatnya lewat tol untuk menghindari macet, eh lha kok kena macet tambah parah. 

via: pulsk.com

3. Salah satu keunikan masyarakat Indonesia adalah terletak pada etika lalu lintasnya. Kaya gini nih contohnya. 

via: pulsk.com

4. Bercengkrama pada saat berkendara? Well, tiba-tiba ini menjadi hal lumrah di Indonesia yang kamu biasa lihat di jalan. 

via: pulsk.com

5. Awas lho, Pak Polisi, kena tilang nanti karena nggak pakai helm!

via: pulsk.com

6. Jembatan penyebrangan adalah jalan pintas untuk kemudahan mencapai jalan seberang, ya nggak?

via: pulsk.com

7. Ruwet ya? Yupsie, ini adalah pemandangan  sehari-hari jalanan ibukota. 

via: pulsk.com

Nah, ternyata cukup ajaib juga ya kebiasaan-kebiasaan orang Indonesia ini! Kalau kalian adalah tipikal orang yang menghabiskan waktu di jalanan, maka kejadian-kejadian diatas pasti sudah menjadi makanan sehari-hari. Menurut Kawan Muda, kebiasaan apa lagi yang sering kalian temui di jalanan Indonesia?

Sumber : Pulsk.com