Bagi beberapa orang, PDKT adalah hal yang gampil banget. Namun, ada juga orang-orang yang enggak beruntung kalau urusan PDKT. Sebenarnya, mereka ini bukannya minder atau malu buat PDKT. Mereka pede banget malah, tapi sayang gayung enggak bersambut atau cinta bertepuk sebelah tangan.

Ya, meskipun berbagai macam ujian telah mereka lewati. Mulai dari beliin ini itu demi menarik perhatian gebetan, antar jemput gebetan tiap hari, cari contekan gombalan di internet, hingga mengeluarkan uang ratusan ribu demi bisa chat sama dia atau kepoin media sosialnya.

Aih, jatuh cinta memang penuh perjuangan. Dan masa-masa PDKT enggak selamanya membuatmu berbunga-bunga. Apalagi kalau Kawan Muda mengalami penolakan keras seperti orang-orang ini.

1. Wadaw, udah dituduh mau ngutang, eh akhir-akhirnya dibilang bikin mimpi buruk lagi. Jleeeeeeb!

via: yukepo.com

2. Respon si cewek biasa saja, ending-nya pun….biasa saja! Duh, sabar ya, Bro.

chat lucu
via: yukepo.com

3. Astaga naga, langsung ditolak mentah-mentah!

chat lucu
via: yukepo.com

4.Gagal gombal nih, ye. Receh sih, cari yang baru lah..

chat lucu
via: yukepo.com

5. Sudah nama kontaknya ngarep, respon si ceweknya makjleb banget. Bikin nangis darah sambil kayang!

chat lucu
via: yukepo.com

6. Sepertinya gayung “akan” bersambut. Akan sih dan cuma halu ternyata…

chat lucu
via: yukepo.com

7. Aku cemburu mengingat kamu dipeluknya, oh kasih tak sampai. Jadi nyanyi deh…

chat lucu
via: yukepo.com

Kawan Muda pernah mengalami kejadian ngenes seperti di atas enggak? Sabar ya, mungkin jodohmu masih dalam perjalanan :”)