5 Potret Seleb ‘Hot Daddy’ dan Anaknya, Bukti Mereka Suami-able Banget!

1.729 views
youtube.com

Sosok ayah memang memiliki peranan penting dalam sebuah keluarga. Pasalnya, ayah menjadi seorang pemimpin dan tulang punggung keluarga. Meski sibuk dengan jadwal pekerjaan yang begitu padat, para selebriti memang tak lupa menyisihkan waktu untuk keluarga. Walaupun sudah memiliki anak, para ayah muda ini masih kece, lho!

Ada istilah baru nih buat seorang Ayah, yaitu “Hot Daddy”. Hot Daddy adalah sebutan untuk ayah paling seksi saat bersama keluarganya. Tak heran mereka dipanggil sebagai Hot Daddy. Yap, kita muda telah merangkum daftar Hot Daddy yang dijamin bikin hati kalian meleleh!

Katanya, ayah itu cinta pertama anak perempuannya, lho! Siapa sih yang gak cemburu kalo anaknya yang kecil ini tiba-tiba udah gede dan ngenalin pacarnya. Pasti ayah bakal rela gak rela deh kalau ada cowok lain selain dirinya, hihi.

Lucu banget ya momen selfie bareng ayah-anak ini. Selain mengajak wisata anak, jangan lupa mengabadikan momen dengan berfoto. Cheese!

View this post on Instagram

๐Ÿ˜

A post shared by J๐ŸฉTA (@joe_taslim) on


BACA JUGA :


Artis terkenal ngajak anaknya buat kampanye positif? Kenapa enggak? Selain banyak manfaatnya, momen ini secara gak langsung ngajarin sang anak untuk bersama hidup sehat dan menjaga kesehatan. Keren abisss….

Biar anak mainnya gak cuma di rumah dan mall, sekali-kali Ayah juga perlu mengajaknya ke tempat kerja. Selain ngenalin anaknya yang lucu, sang anak juga bisa berinteraksi dengan orang lain. Anak kecil aja udah punya kenalan para artis, kamu kapan?

Ayah pasti juga ikut senang kalau sang anak senang. Buktinya dari foto ini kalian bisa tahu kalau keluar rumah itu bisa ajang refreshing buat ayah dan keluarganya untuk saling memahami satu sama lain. Mulai dari anaknya ingin main dimana, mau makan apa, sampai harus melatih sabar satu sama lain. Seru banget gak sih?

View this post on Instagram

Then why worry.. ๐Ÿ“ธ by @nesyanabila

A post shared by Ben Kasyafani (@benkasyafani) on

Ayah memang menjadi sosok panutan bagi anak-anaknya, karena anak akan mencontoh orangtuanya tidak dari perkataan melainkan tingkah laku yang biasa mereka lakukan. Untuk para orangtua maupun calon orangtua baiknya dari sekarang belajar menjadi orangtua yang bijak terhadap anaknya, jangan sampai nanti anak malah gak respect sama kita karena bimbingan yang salah. Yuk mulai dari sekarang!